Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental motor N-Max Jl. ABC Bandung

Rental motor N-Max Jl. ABC Bandung

Buat saudara yang mempunyai selera tinggi mk, kita hadirkan jasa Rental motor N-Max Jl. ABC Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa lokasi ini adalah daerah promosi sj & kendaraan kmi taruh di area Dago yg tak jauh dr Hotel, bandara, pool travel dan lainya. Apabila perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dpt mendatangi lgsg ke lokasi TJP Tetapi lebih baik hub dahulu Untuk konfirmasi adakah unit msh tersedia apa sudah habis disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memang blm banyak amat, jadi acap kali habis unit, Utk itulah bagusnya saudara pesan sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para tamu yg sedang wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu krn N-Max sangat mantab di pakai Bwat berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan berlibur Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus meng informasikan dulu krn untk luar bdg dibutuhkan pengecekan kondisi permesinan spy trip anda tenang serta selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kehebatan serta kenyamanan Motor N-Max anda masih bs keuntungan lainya yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah yakni 200ribu saja untuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untk sewa paling sedikit 3hr dan harga 150rb /hari tuk rental minimal 7 hari.
Cepat hub nomor yg ada di bawah halaman berikut

Tekan untk order


Tuk rental sedikitnya lll hr ataukah lbh maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untk sewa bulanan barang tentu nggak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi apabila anda ingin rental langsung sj mendatangi tetapi kontek dahulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu harga sewa Motor N-Max lbh mahal dari pada dgn motor biasa, untk itu jika anda menginginkan harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kami jelaskan cara2 & syarat sewa motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami untuk calon pelanggan. Spy semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi senang menyodorkan persaratan yank gampang & simpel, Namun mengingat maraknya tindak pencurian maka, kmi jg ingin pengamanan unit terpenuhi. Tuk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan pada seluruh langganan untk berikan jaminan yang seimbang dengan aset perusahaan yang kmi punya yakni armada motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking Hotel dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bandung pastinya tdk lengkap jikalau tak membeli buah tangan, makanya, untuk pengguna Unit N-Max janganlah pernah merasa was-was ribet membawa barang2 dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tangki bensin pun gede jadinya tak usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kmi taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetep lancar dan bagus.

Konfigurasi jok yang enak


Rental motor N-Max Jl. ABC Bandung Postur duduk dan Postur kaki N-Max amat nyaman, jd akn buat betah ber jam2 pakai motor ini. Touring seharian sekalipun seolah tidak terasa kalau pakai motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lain, yank baru naik beberapa menit sj sudah pegal semua pergelangan serta badan tetapi jikalau gunakan Unit N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenang2an yang sangat membahagiakan bareng Unit N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata anda butuh rehat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini tentu sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta akhir nya tak banyak2 lokasi wisata yank dapat saudara sambangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yg tajam, untk itu sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Misal contoh apabila saudara hendak explore destinasi wisata di seputar Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak baget rute naik yang berat serta turunan yank bisa dikatakan extrim, terlebih lagi jikalau anda memilih jalur alternativ dr Dago. Akan-tetapi dgn Yamaha N-Max, maka seluruh rute ini akan dengan sangat gampang dilibas. Tidak ada satupun medan yang wajib anda was was.

Kinerja mesin yg hebat


Kehebatan permesinan, adl indikator penting yg jd perhitungan saat saudara mau explore Bdg dan seputarnya. Yamaha N-Max telah teruji begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja engine yg kuat, dgn durability sangat bagus. Unit N-Max telah dipergunakan tuk touring jarak dekat maupun jauh & sampai kini tidak ditemukan masalah yg berarti. Yang jelas Unit N-Max sangat direkomendasikan untk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di perhatikan buat seluruh tamu. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, terkait savety pengendara ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr customer yank ditemui orang baru kenal yg hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya saja terus kontek kami & langsung kita suruh untuk menjauhi dr orang tadi krn orang model itu biasanya orang jahat yang hendak memanfaatkan orang asing teruntuk dikelabuhi. Serta tentu saja masihlah banyak trik lainya, pokoknya kita selalu menyarankan spy lbh hati hati serta waspada untuk keamanan.


Kesiapan badan jg amat wajib di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara jenis motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dari volume CC & berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, dibilang besar ia tak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai berat kendaraan yank bs dikatakan berat. Nggak spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan agr penyewa faham sebelumnya sehingga dapat mengkondisikan dengan baik.

Fisik saudara dianjurkan dalam kondisi sehat untuk bisa berlibur dgn baik. Jangan memaksakan diri apabila keadaan tubuh saudara belum bener2 fit. lebih baik bapak ibu sekalian istirahat sampai pulih baru melanjutkan acara wisata di Bdg dengan gunakan N-Max. Melindungi hidup saudara lebih penting dari masalah manapun.

Serah terima & Pengembalian unit motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tertera di halaman ini, sudah kita terangkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kmi. Akan-tetapi semisal anda ingin motor di COD dan di jmpt, mk ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan itu berdasar berapa jauh lokasi saudara dengan garasi kmi. Ongkir ini untuk budget jasa Ojek dan untk fee tukang atr-jmpt motor. harga ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkir pengiriman serta pemulangan kendaraan


Pada saat bapak ibu sekalian mau kembalikan motor pakai jasa penjemputan, mk perlu untk menelfon paling cepat 3 jam sebelumx, supaya pegawai antar jemput dapat mempersiapkan dengan maksimal sesudah beres Rental motor N-Max Jl. ABC Bandung. Bila tukang delivery telat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, mk kmi tak akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan armada itu bersifat menolong saudara, jika bapak ibu sekalian nggak ingin dengan aturan main itu, mk sebaiknya saudara mengambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. ABC Bandung

0 comments:

Post a Comment