Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental motor N-Max Jl. Arjuna Bandung

Rental motor N-Max Jl. Arjuna Bandung

Bwat saudara yg memiliki selera tinggi maka, kami persembahkan layanan Rental motor N-Max Jl. Arjuna Bandung
Akan-tetapi perlu dicatat bahwasanya posisi ini adl area periklanan semata dan motor kmi simpan di wilayah Dago yang berdekatan dari stasiun, terminal, shutle dan lainya. Jikalau tertarik mk, anda dapat datang langsung ke lokasi TJP Tetapi lebih baik tlp dahulu Untuk menanyakan apa unit msh ready atau sudah hbs disewa customer. Armada NMAX kmi memanglah belum banyak amat, sehingga acap kali habis unit, Untuk itulah sebaiknya saudara pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para tamu yank lagi melancong di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah enak di gunakan Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus meng informasikan sebelumnya karena teruntuk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan mesin spy perjalanan anda nyaman serta aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kelebihan & kenyamanan Yamaha N-Max anda msh bs benefit lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 sj jika sewa sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Cepat hub nomor yg ada di bawah halaman ini

Klik untuk order


Untuk rental minim tiga hr apa lbh maka, hrg sewa Unit N-Max akan lebih murah lg, demikian pula untk rental per bulan pastinya tidak dapat di sama ratakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian ingin rental langsung sj datang akan-tetapi tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Motor N-Max tergolong type sepeda motor mewah mk dr itu hrg sewa Motor N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, untuk itu apabila saudara ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor standart yank kita sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kmi paparkan aturan & syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti untuk calon customer. Spy semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yank gampang serta simpel, Akan-tetapi melihat menjamurnya kasus kejahatan mk, kita jg mau perlindungan armada terpenuhi. Untk itu, maka dgn tiada berkurang rasa hrmat kami meminta pada semua tamu untuk memberikan jaminan yang setara dgn barang usaha yank kmi punyai yaitu armada motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan anda, identitas, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yang namanya wisata Bdg tentu sj tak sempurna jika tdk membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk pemakai N-Max jangan pernah berfikir was-was riweuh bawa barang2 disebabkan Unit N-Max ber bagasi yang lega sehingga muat untk lbh banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM pun gede shg tdk perlu berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini penting pakai petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi taati agar performa mesin sepeda motor ini tetep stabil serta bagus.

Postur jok yank mantab


Rental motor N-Max Jl. Arjuna Bandung Formasi dudukan dan Formasi kaki Unit N-Max amat enak, jd akan bikin senang lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun seperti tak kerasa kalau menggunakan motor Unit N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor lain, yang baru pakai sebentar sj sudah pegal semua pergelangan serta punggung namun jikalau makai Unit N-Max hampir tak terasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali digunakan untk rute luar kota. Trip saudara akn jadi memori yg amat menyenangkan bareng N-Max. Apabila gunakan motor lain maka setelah sampai di tempat destinasi wisata anda perlu rehat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akn membuang waktu saudara yg berarti serta ending nya tdk banyak2 lokasi pelancongan yg dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yank parah, tuk itu motor dgn CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau anda hendak menjelajahi destinasi liburan di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yang dpt dikatakan parah, terlebih bila bapak ibu sekalian memilih rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akn dgn amat mudah dilintasi. Tak ada satupun tanjakan yank perlu saudara kuatirkan.

Performa mesin yang handal


Kehandalan permesinan, adl hal penting yank jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg motor yg ber performa mesin yank kuat, dgn durability amat baik. N-Max telah digunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tidak didapati masalah yank besar. Pada dasarnya Motor N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara dipergunakan penjelajahan seluruh tujuan wisata Bdg.

Harap di perhatikan buat seluruh tamu. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yang tidak kmi inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan unit motor nya. Terdapat beberapa kali info dr tamu yg ditemui orang asing yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan nggak percaya saja lalu tlp TJP & langsung kita sarankan tuk menjauh dr orang tadi karena orang seperti itu hanya penjahat yang ingin ambil kesempatan orang baru untuk di hipnotis. Serta sudah tentu msh banyak modus lainya, pada dasarnya kmi selalu menyarankan agr lebih berhati2 serta waspada untuk keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat wajib di perhatikan


N-Max adl salah satu tipe motor yg termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari kapasitas CC serta bobot sepeda motor tersebut. Disebut kecil memang tidak kecil, dikatakan besar ya tdk gede2 amat. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai bobot motor yank dapat dikatakan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, mk N-Max tdk gampang diangkat ataukah digeser ekor nya. Hal ini wajib di infokan spy pemakai faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan anda perlu dalam keadaan sehat untuk bisa berlibur dengan nyaman. Jgn paksakan apabila kondisi badan saudara kurang fit. bagusnya bapak ibu sekalian istirahat sampai pulih baru melanjutkan kegiatan pelancongan di Bandung dgn menggunakan Unit N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih penting dr suatu manapun.

Serah terima dan Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bdg yank terdapat di halaman ini, telah kita paparkan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kami. Namun jikalau anda hendak sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Angka ongkir itu bergantung berapa dekat posisi anda dengan lokasi kmi. Ongkir tsb tuk budget jasa Ojek dan untuk fee petugas kurir sepeda motor. Besaran biaya delivery antara 15 ke 40 bergantung berapa jarak


Ongkir kirim serta pengambilan motor


Ketika anda hendak balikin sepeda motor pakai layanan penjemputan, maka perlu tuk hubungi minimum 3 jam sebelumx, supaya pegawai antar bs persiapan dgn maksimal sesudah selesai Rental motor N-Max Jl. Arjuna Bandung. Apabila karyawan antar telat, dan saudara mengalami kerugian, maka kita tidak akan menggantikan kerugian anda dikarenakan layanan pengambilan armada ini bersifat menolong saudara, jika bapak ibu sekalian tak bersedia dengan aturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Arjuna Bandung

0 comments:

Post a Comment