Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental motor N-Max Jl. Sari Asih Bandung

Rental motor N-Max Jl. Sari Asih Bandung

Buat bapak ibu sekalian yank mempunyai selera mewah mk, kami luncurkan jasa Rental motor N-Max Jl. Sari Asih Bandung
Tapi penting difahami bahwa wilayah ini adl area periklanan semata & kendaraan kmi posisikan di wilayah Dago yank tak jauh dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Bila mau order mk, bapak ibu sekalian dpt mendatangi lgsg ke garasi kita Tetapi sebaiknya kontek dahulu bwat memastikan apakah armada masih ready apa sudah habis dipesan tamu. Armada NMAX kami memang belum banyak2 sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yank lagi melancong di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, tentu saja krn N-Max sangat nyaman di gunakan Bwat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi wisata Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dahulu krn teruntuk jarak jauh diperlukan inspeksi kondisi permesinan agar trip saudara nyaman dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kehebatan & keamanan N-Max anda msh dapat keuntungan lainya yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni 200ribu saja tuk rental harian. Hrg 180rb /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta harga 150ribu /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Sekarang juga hubungi number yg ada di sisi halaman ini

Tekan untk order


Untk sewa minimal tiga hari atau lbh maka, hrg rental Motor N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untk rental bulanan pastinya tidak bisa disamakan dgn hrg sewa N-Max harian.

Harga ini adl hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian ingin sewa lgsg saja mendatangi akan-tetapi kontek dulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas mk dr itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu bila saudara menginginkan hrg murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yang kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kami terangkan tata cara dan syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti untuk calon langganan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kami senang menyuguhkan persaratan yang gampang dan sederhana, Namun melihat menjamurnya tindak penipuan mk, kmi jg menginginkan pengamanan armada maksimal. Untk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kita meminta kpd semua langganan untk memberikan jaminan yang sepadan dengan aset perusahaan yg kita punyai yakni kendaraan motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yank namanya berlibur Bandung tentu sj tdk lengkap jika tak membeli buah tangan, nah, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jangan sampai berfikir was-was riweuh membawa barang bawaan krn Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tabung BBM juga besar shg nggak perlu mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kmi patuhi spy kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa stabil & bagus.

Konfigurasi duduk yank mantab


Rental motor N-Max Jl. Sari Asih Bandung Konfigurasi jok serta Formasi kaki Yamaha N-Max sangat mantab, jadi akan buat tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Touring ber jam2 juga seolah tak terasa apabila gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lainya, yang baru pakai beberapa menit semata sudah pegal semua pergelangan dan seluruh badan tapi jika gunakan N-Max nyaris tidak terasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk rute luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jadi memori yg sungguh berkesan bersama Yamaha N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara butuh istirahat lebih lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akan menghabiskan waktu saudara yg istimewa & akhir nya tidak banyak lokasi berlibur yang dapat anda datangi.

Tenaga engine yank mumpuni


Sebagaimana semua fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yank tajam, tuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Semisal contoh apabila saudara mau explore destinasi wisata di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak sekali tanjakan & turunan yg bisa dikategorikan parah, apalagi jika saudara menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka semua rute tersebut akan dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja permesinan yg handal


Kehandalan engine, adl faktor utama yang jadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg & sekelilingnya. Yamaha N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yg memiliki performa mesin yang kuat, dgn ketahanan sangat bagus. N-Max sudah dipergunakan teruntuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta selama ini tdk ditemukan kendala yank besar. Yang jelas Motor N-Max amat recommended untk saudara dipergunakan trip seluruh tujuan liburan Bdg.

Sebaiknya di catat buat semua langganan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yang tdk TJP inginkan semua, terkait savety penyewa ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua laporan dr pelanggan yank didekati seseorang asing yg hendak pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya gitu aja selanjutnya tlp kmi & langsung kami suruh untk menjauh dr orang itu disebabkan orang model ini biasanya orang jahat yang hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk di guna2. Dan barang tentu masih banyak tehnik lainya, intinya kmi selalu ingatkan agr lebih hati hati serta cermat untuk keamanan.


Persiapan kesehatan jg amat penting di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dari kapasitas CC dan berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dibilang gede ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi intinya motor ini punya bobot motor yank dapat digolongkan berat. Tak spt Suzuki Spin dll, maka N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret buritan nya. Ini perlu diberitahukan agar penyewa faham sebelumnya jadi bs mengkondisikan dengan bagus.

Fisik anda dianjurkan dalam kondisi sehat tuk dapat traveling dengan nyaman. Jangan memaksakan diri semisal kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah sampai pulih br lanjutin aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dr masalah apa saja.

Serah terima dan pemulangan unit motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yang ada diatas, telah kmi jelaskan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kmi. Namun apabila bapak ibu sekalian mau sepeda motor di COD dan di jemput, maka ada ongkos kirim. Angka ongkos kirim itu berdasar berapa KM jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Biaya tambahan itu tuk membayar jasa OJOL & teruntuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. harga biaya delivery kisaran 15 sampai 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya pengiriman serta pemulangan armada


Ketika anda ingin kembalikan motor pakai jasa jemputan, mk penting untk memberitahukan minimum 5 jam sebelumx, spy petugas antar dapat mempersiapkan dengan baik setelah habis Rental motor N-Max Jl. Sari Asih Bandung. Bila petugas antar telat, & anda ada rugi, mk kita nggak akan menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan kendaraan tsb sifatnya membantu saudara, jikalau bapak ibu sekalian tdk mau dgn aturan main itu, mk lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil & balikin unit sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Sari Asih Bandung

0 comments:

Post a Comment