Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Awi bitung Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Awi bitung Bandung

Untuk saudara yg mempunyai selera tinggi maka, kita luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Awi bitung Bandung
Tapi wajib dicatat bahwasanya lokasi ini adalah daerah promosi sj dan kendaraan kami tempatkan di area Dago yang tak jauh dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Jikalau mau order maka, anda bisa datang langsung ke posisi kami Tapi sebaiknya kontek dahulu bwat menanyakan apa motor masih ada apa sudah habis disewa tamu. Armada NMAX kami memang belum banyak sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya anda booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yank sedang wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu karena N-Max sangat enak di pakai Buat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus memberitahukan sebelumnya dikarenakan untk luar kota dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan supaya perjalanan anda nyaman serta selamat.

Harga rental motor N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kemewahan dan kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan lainya diantaranya harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu 200rb saja untuk rental sehari. Harga 180ribu /hari untuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk rental paling rendah 7 hr.
Cepat hub nomor yg tertera di samping halaman ini

Klik untuk booking


Teruntuk sewa minimal 3 hr atau lebih mk, harga rental Motor N-Max akn lebih murah lg, demikian pula tuk rental per bulan tentu saja nggak dpt disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jadi jika anda ingin rental langsung saja datang tetapi tlp dulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah mk dari itu harga sewa Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor standart, tuk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor standart yank kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita paparkan tata cara serta syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami untuk calon langganan. Supaya semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi mau menyodorkan syarat yg gampang & praktis, Akan-tetapi mengingat maraknya tindakan kejahatan mk, kmi jg menginginkan pengamanan motor maksimal. Tuk itu, mk tnpa mengurangi rasa hrmat kita meminta kepada seluruh customer tuk memberikan jaminan yang setara dengan aset usaha yang kami miliki yaitu unit sepeda motor. Mohon perlihatkan booking pulang bapak ibu sekalian, data diri, order Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yg namanya wisata Bandung pastinya tidak lengkap jikalau nggak beli buah tangan, nah, tuk pemakai Unit N-Max jgn sampai berfikir was-was repot membawa barang bawaan karena N-Max memiliki bagasi yank luas jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar juga besar sehingga tak usah mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untk motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi dan kmi patuhi spy kinerja engine motor ini senantiasa maksimal serta baik.

Konfigurasi dudukan yang enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Awi bitung Bandung Posisi jok serta Konfigurasi kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akn membuat betah lama-lama mengendarai motor ini. Touring seharian pun seolah nggak kerasa jikalau gunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya naik motor lainya, yank baru pakai sebentar saja sdh pegal semua tangan serta punggung tetapi apabila makai Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untuk rute jarak jauh. Trip saudara akan jadi memori yg sangat membahagiakan bersama N-Max. Semisal pakai motor lain maka setelah tiba di tempat tujuan wisata anda wajib rehat lebih lama untk mengembalikan kondisi, ini tentu semata akn menghabiskan waktu saudara yank berarti dan ujung nya nggak banyak2 lokasi pelancongan yg dapat bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga mesin yang sangat mencukupi


Seperti qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yang tajam, untuk itulah motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh apabila saudara hendak jelajahi obyek berlibur di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yg dpt dikategorikan extrim, apalagi jikalau saudara pilih rute jalan motong dr Dago. Tetapi dengan N-Max, maka seluruh jalur ini akn dengan sangat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yank perlu saudara hawatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehandalan engine, adl faktor pokok yank jd pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max sdh teruji begitu banyak pengguna sbg motor yang memiliki kinerja mesin yank kuat, dengan daya tahan amat baik. Motor N-Max sudah dipergunakan teruntuk trip jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tdk ditemukan kendala yg besar. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di ingat bagi para pelanggan. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg tdk kita harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali info dr langganan yank didatangi orang asing yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja pelanggan nggak percaya begitu saja lalu hub TJP dan lgsg kita suruh untk menjauhi dr orang ini disebabkan orang seperti itu hanya orang jahat yank hendak memanfaatkan orang luar kota teruntuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh bnyk tehnik yang lain, yang jelas kita senantiasa ingatkan spy lbh sigap serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat wajib di cermati


Unit N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr volume CC serta berat motor nya. Disebut kecil memang tak kecil, disebut gede ia nggak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini memiliki bobot armada yank bisa digolongkan berat. Tidak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tidak mudah diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini wajib di informasikan agr pemakai faham sebelumnya jd bisa mengendalikan dengan bagus.

Badan saudara dianjurkan cukup sehat teruntuk dapat traveling dgn baik. Jangan paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sampai normal lagi br melanjutkan kegiatan liburan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr masalah manapun.

Serah terima serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yank ada disini, telah kmi terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Namun semisal bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkir. Besaran biaya tambahan ini berdasar berapa dekat lokasi saudara dgn cabang kmi. Biaya tambahan tsb untuk budget jasa GRAB & teruntuk fee petugas kurir sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 bergantung berapa jarak


Ongkir kirim serta pengambilan unit


Ketika anda mau pulangin motor pakai layanan penjemputan, mk perlu untk hubungi paling cepat 4 jam sblmx, agr karyawan antar jemput dapat atur jadwal dgn baik sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Awi bitung Bandung. Apabila pegawai antar telat, serta anda mengalami kerugian, mk kmi tidak akn mengganti rugi bapak ibu sekalian krn layanan penjemputan unit tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan peraturan itu, maka bagusnya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Awi bitung Bandung

0 comments:

Post a Comment