Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Kreumbi Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Kreumbi Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang memiliki selera tinggi maka, kami hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Kreumbi Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwa wilayah ini adalah wilayah marketing saja & unit kita taruh di wilayah Dago yank tak jauh dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lainya. Bila berminat mk, saudara dpt datang langsung ke lokasi kmi Akan-tetapi lebih baik hubungi dahulu buat memastikan apa unit masih tersedia atau sudah hbs dipesan tamu. Armada NMAX kami memanglah belum banyak2 amat, jd sering habis unit, Utk itulah bagusnya anda pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi idola para pelancong yang lagi melancong di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu saja disebabkan N-Max sangatlah enak di pakai Untuk pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi pelancongan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan sebelumnya dikarenakan tuk luar kota membutuhkan pengecekan kondisi mesin agr perjalanan saudara nyaman dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kehebatan dan kemampuan Motor N-Max anda msh dpt keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu 200ribu saja untuk rental sehari. Hrg Rp180.000 /hari tuk sewa minimum 3hr dan harga Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yank tertera di bawah artikel ini

Sentuh untuk order


Untk sewa minimal tiga hari apa lbh mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental per bulan sudah tentu nggak dpt disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di lokasi garasi kmi di Dago. Jd apabila anda ingin sewa lgsg sj merapat tetapi kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe motor mewah maka dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untuk itu semisal anda menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yang kami sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi terangkan aturan serta syarat sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti dari calon pelanggan. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami mau menyodorkan persaratan yank mudah & sederhana, Tapi mengingat menjamurnya kasus pencurian maka, kita juga menginginkan pengamanan motor terjamin. Untk itu, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kmi meminta pada seluruh pelanggan untk serahkan jaminan yg sepadan dgn barang perusahaan yang kita miliki yakni unit motor. Harap sodorkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, order Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentu sj tdk lengkap semisal tidak beli buah tangan, dari itulah, untuk pengguna N-Max janganlah sampai berfikir hawatir ribet membawa barang2 krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yang luas sehingga muat untuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tangki minyak jg besar jadinya nggak usah berulang2 isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri serta kita taati spy kinerja permesinan motor ini tetap optimal serta baik.

Posisi dudukan yg nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Kreumbi Bandung Konfigurasi dudukan & Formasi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jadi akan buat tahan lama-lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga seolah tak kerasa bila pakai sepeda motor Motor N-Max. Tdk seperti naik motor lain, yank baru gunakan sekian menit sj sudah pegel-pegel tangan & badan akan-tetapi jikalau pakai Yamaha N-Max hampir tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali digunakan untk pejelajahan jarak jauh. Touring anda akn jadi memori yank amat berkesan bareng Unit N-Max. Apabila pakai motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berharga dan akhir nya tak banyak2 tempat liburan yang dapat anda kunjungi.

Tenaga mesin yang lebih dari cukup


Spt qta ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg parah, untk itu sepeda motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh jikalau bapak ibu sekalian ingin menjelajahi obyek berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali tanjakan & turunan yang dapat dikatakan extrim, apalagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur alternativ via Dago. Tapi dgn N-Max, maka seluruh jalur ini akan dgn amat gampang dilibas. Tak ada satupun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa mesin yang handal


Kehandalan engine, adalah faktor penting yank jadi pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali pemakai sebagai motor yg memiliki kinerja mesin yg kuat, dengan durability amat baik. Motor N-Max sudah dipergunakan teruntuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh & sampai kini tak didapati masalah yg fatal. Intinya Unit N-Max amat direkomendasikan untk anda pakai penjelajahan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati bagi semua langganan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kita inginkan semua, menyangkut keamanan penyewa ataupun kslamatn armada motor nya. Ada beberapa kali info dari langganan yank didekati orang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tidak mempercayai gitu aja terus hubungi kmi serta langsung kita suruh tuk menjauh dr orang ini sebab orang semacam itu hanyalah penipu yank mau memanfaatkan orang luar kota untuk di guna2. Serta pastinya msh bnyk modus yang lain, yang jelas kmi tak bosan menyarankan agr lbh sigap & awas dmi keselamatan.


Persiapan badan pun amat wajib di cermati


Unit N-Max adl salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika diamati dr besarnya CC dan bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ia nggak besar2 banget. Namun yang jelas sepeda motor ini ber bobot kendaraan yg dpt dibilang berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka Unit N-Max tak mudah ditarik apa digeser buritan nya. Hal ini penting diberitahukan agr pengguna faham sebelumnya jd bs meng antisipasi dgn baik.

Fisik saudara dianjurkan dalam kondisi sehat tuk dpt berlibur dengan nyaman. Jgn nekad jikalau keadaan badan saudara tidak terlalu sehat. bagusnya bapak ibu sekalian istirahat sehingga pulih baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dgn menggunakan N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari hal apa saja.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yank tercantum di halaman ini, telah kami paparkan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kami. Tetapi bila anda ingin sepeda motor di delivery dan di jmpt, mk ada biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini bergantung berapa KM posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Biaya tambahan itu untk membayar jasa OJOL dan tuk gaji petugas antar motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 hingga 40 berdasar gimana Kilo meter


Biaya kirim dan pengambilan motor


Ketika anda mau mengembalikan motor pakai jasa jemputan, mk disarankan tuk menghubungi paling sedikit 2 jam sebelumnya, supaya petugas antar jemput dpt mempersiapkan dgn maksimal sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Kreumbi Bandung. Apabila karyawan pengantaran telat, dan saudara ada rugi, mk kami tidak akn menambal kerugian anda krn layanan pengambilan unit ini bersifat menolong bapak ibu sekalian, jikalau anda tak bersedia dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus bapak ibu sekalian ambil & pulangkan unit sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Kreumbi Bandung

0 comments:

Post a Comment