Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental sepeda motor N-Max Jl. Parakan Indah Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Parakan Indah Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yg mempunyai selera berbeda maka, kami luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Parakan Indah Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl wilayah periklanan saja & kendaraan kita posisikan di area Dago yank tak jauh dari Hotel, terminal, shutle dan lainya. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dpt merapat langsung ke posisi kami Tetapi lebih baik tlp dulu bwat konfirmasi apa kendaraan masih ada apa sdh habis disewa customer. Motor NMAX kita memanglah belum banyak2 sangat, jd tak jarang habis unit, Untuk itu bagusnya anda pesan sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para pelancong yank sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu saja sebab N-Max sangat nyaman di pakai Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek liburan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu karena untk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan spy trip anda tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg ter update


Dengan segala kemewahan & keamanan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat benefit yang lain yaitu harga sewa yank bisa dibilang murah kisaran 200ribu sj untk sewa harian. Hrg 180rb /hari teruntuk sewa minimum 3hr & hrg 15o an rb /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Cepat tlp nmr yg terdapat di samping artikel berikut

Tekan untk booking


Tuk sewa minim lll hr atau lebih mk, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lg, demikian juga teruntuk sewa bulanan sudah tentu tidak bs disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian hendak sewa langsung saja mendatangi tapi tlp dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk tipe sepeda motor mewah maka dari itu harga rental N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, disarankan sewa motor standart yank kami hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kami informasikan cara2 serta syarat sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu difahami dari calon pelanggan. Agr segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami senang menyuguhkan syarat yang gampang dan simpel, Akan-tetapi mengamati banyak tindakan penipuan mk, kmi pun ingin keamanan unit terpenuhi. Teruntuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi meminta pada seluruh tamu tuk serahkan jminan yg seimbang dengan aset perusahaan yg kmi punyai yakni unit motor. Harap tunjukan e tiket pulang saudara, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bandung pastinya tdk lengkap jikalau tak membeli buah tangan, nah, untk pemakai Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir repot membawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max punya bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tabung minyak pun gede sehingga tidak wajib berulang2 isi minyak. Jgn lupa teruntuk motor ini harus gunakan petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha resmi serta kami taati supaya performa mesin motor ini senantiasa optimal & baik.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Parakan Indah Bandung Postur dudukan dan Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jadi akn bikin tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun seolah tdk kerasa jika pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor lainya, yank baru naik sebentar saja telah pegal semua lengan serta punggung namun bila gunakan Motor N-Max nyaris tak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untk pejelajahan antar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yank sungguh membahagiakan bareng N-Max. Jika mempergunakan sepeda motor lain maka setelah sampai di tempat tujuan wisata anda wajib rehat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pastinya semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang spesial serta ending nya tidak banyak2 tempat liburan yang bs saudara sambangi.

Kemampuan engine yg sangat mencukupi


Seperti kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian hendak explore tempat liburan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yank dapat dibilang extrim, apalagi jikalau bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka semua rute ini akn dengan sangat gampang dilintasi. Tak ada satupun medan yg harus saudara hawatirkan.

Performa engine yank handal


Ketangguhan permesinan, adl hal dasar yang menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta seputarnya. N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sbg motor yank memiliki kinerja engine yang tangguh, dengan ketahanan amat baik. Yamaha N-Max sdh dipergunakan teruntuk perjalanan jarak dekat maupun jauh dan sampai skrg tidak didapati kendala yang berarti. Yang jelas Unit N-Max amat direkom untuk anda pakai perjalanan seluruh tujuan wisata Bdg.

Mohon di cermati bwat semua tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yang tdk kami harapkan semua, terkait keamanan pengendara maupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr pelanggan yang didekati orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tdk percaya saja lalu hubungi kita serta langsung kmi sarankan tuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang seperti ini biasanya penjahat yg ingin memanfaatkan orang baru untuk di tipu. Dan barang tentu masihlah bnyk trik yang lain, pada dasarnya kita tak bosan menyarankan agr lbh berhati2 dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan badan juga sangat perlu di perhitungkan


N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari besarnya CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dibilang gede ia tidak gede2 amat. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini ber berat unit yank bisa digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak gampang ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini perlu di infokan agr pemakai mengerti sebelumnya jadi dpt mengendalikan dgn baik.

Fisik saudara perlu dalam keadaan prima untk bs traveling dengan maksimal. Jangan memaksakan diri jikalau kondisi tubuh bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus anda istirahat hingga sehat lagi baru meneruskan aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup anda lbh utama dr hal apa saja.

Pengambilan serta pemulangan unit sepeda motor rental


Hrg rental motor Bandung yg ada di halaman ini, telah kami informasikan bahwasanya ini adl diambil sendiri di garasi kita. Tetapi jika anda mau sepeda motor di COD serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan itu tergantung berapa KM jarak bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Biaya tambahan ini tuk membayar jasa OJOL dan teruntuk gaji petugas kurir sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 hingga 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkir kirim & pengembalian kendaraan


Disaat saudara hendak pulangin motor dgn jasa jemputan, mk perlu tuk menghubungi minimal 2 jam sblmx, agr pegawai antar jemput bisa persiapan dgn baik setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Parakan Indah Bandung. Jikalau tukang pengantaran telat, dan saudara mengalami kerugian, maka kmi tdk akan mengganti kerugian anda sebab jasa penjemputan motor tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, semisal bapak ibu sekalian tak menginginkan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara mengambil & pulangkan kendaraan sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. Parakan Indah Bandung

0 comments:

Post a Comment