Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasir luyu Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasir luyu Bandung

Spesial utk anda yang mempunyai selera berbeda mk, kmi persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasir luyu Bandung
Tapi penting dicatat bahwasanya lokasi ini adl posisi pemasaran sj dan motor kita simpan di area Dago yank dekat dari stasiun, bandara, shutle dan lainya. Bila perlu nmax maka, saudara bs mendatangi langsung ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu bwat konfirmasi apakah armada masih ready atau sdh hbs disewa tamu. Unit NMAX kita memanglah belum banyak amat, jadi tak jarang kehabisan unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yang lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada sebab, pasti disebabkan N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tempat wisata Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib menginfokan sebelumnya karena tuk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi permesinan supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kemewahan dan keamanan N-Max saudara msh bs benefit lainya diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untuk sewa minimal 3hr serta harga 150ribu /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat hub nmr yank terdapat di samping artikel berikut

Tekan untk pesan


Teruntuk rental sedikitnya tiga hr atau lbh maka, harga sewa Yamaha N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk sewa bulanan tentu saja tidak dapat disamakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg tersebut adalah hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj datang namun hub dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dr itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untuk itu bila anda ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kmi paparkan aturan serta syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting dimengerti untuk calon tamu. Spy semuanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kmi ingin memberikan persaratan yang gampang dan praktis, Akan-tetapi mengamati maraknya kasus kejahatan mk, kita juga menginginkan perlindungan unit terjamin. Teruntuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta pada semua customer untk berikan jaminan yg setara dgn aset usaha yg kita punyai yaitu kendaraan motor. Mohon tunjukan tiket pulang saudara, data pribadi, booking Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj tidak lengkap semisal nggak beli buah tangan, sebab itu, untuk pemakai Motor N-Max jangan pernah berfikir was-was ribet bawa barang bawaan sebab Motor N-Max punya bagasi yang luas jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar jg gede sehingga tdk usah berulang2 isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi dan kita taati agr performa engine motor ini senantiasa lancar serta bagus.

Formasi jok yang enak


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasir luyu Bandung Postur duduk & Formasi kaki N-Max amat enak, jd akn bikin tahan berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan seharian pun seolah tdk terasa kalau gunakan motor N-Max. Tidak seperti mengendarai sepeda motor lainya, yank baru naik sebentar saja sudah pegel-pegel pergelangan serta seluruh badan tapi jikalau pakai Motor N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untuk pejelajahan jarak jauh. Trip saudara akn jadi memori yank amat berkesan bersama Motor N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di tempat tujuan wisata anda butuh rehat lbh lama untk mengembalikan stamina, hal ini pasti semata akn menghabiskan waktu saudara yank spesial dan ending nya tak banyak2 lokasi berlibur yank bs bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan engine yank besar


Spt semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan serta turunan yang parah, tuk itulah sepeda motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara hendak menjelajahi obyek wisata di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akan bertemu banyak baget jalan menanjak & turunan yank bs dikategorikan extrim, terlebih jikalau bapak ibu sekalian memilih rute darurat dr Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yang wajib saudara was was.

Kinerja mesin yank handal


Kehebatan permesinan, adalah indikator pokok yank jd pertimbangan ketika anda ingin menjelajah Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yang punya performa mesin yank handal, dengan daya tahan amat baik. Motor N-Max sdh dipakai tuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tidak ditemukan masalah yg parah. Pokoknya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan untuk saudara gunakan trip seluruh tujuan liburan Bandung.

Wajib di perhatikan teruntuk seluruh langganan. yg rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai terjadi hal hal yang tdk kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dr pelanggan yang didekati seseorang asing yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya saja terus hub kmi & langsung kami suruh tuk menjauhi dari orang tersebut krn orang model itu hanya orang jahat yang hendak ambil kesempatan orang luar kota tuk di hipnotis. Serta sudah pasti masihlah bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kmi selalu menghimbau spy lebih hati hati & cermat dmi keselamatan.


Persiapan fisik juga sangat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adalah salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dr kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah tak kecil, dibilang besar ya tidak terlalu besar. Tapi pada dasarnya motor ini mempunyai berat motor yank dpt dikatakan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret buritan nya. Hal ini penting diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya jadi bisa mengkondisikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan dalam kondisi prima teruntuk dapat traveling dengan maksimal. Jangan nekad jika keadaan badan saudara kurang fit. sebaiknya saudara istirahat sampai pulih br meneruskan kegiatan liburan di Bdg dgn gunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dari hal apa saja.

Serah terima dan Pengembalian unit sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bandung yank ada disini, sudah kmi paparkan bahwa itu adl diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi bila anda hendak sepeda motor di delivery dan di jemput, mk terdapat ongkir. Besaran ongkir tsb bergantung berapa dekat lokasi anda dgn cabang kami. Biaya tambahan ini untuk budget jasa GOJEK serta teruntuk fee tukang kurir sepeda motor. Nilai biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkir kirim dan pemulangan motor


Saat anda ingin balikin motor dgn jasa penjemputan, mk perlu tuk menghubungi paling sedikit 2 jam sebelumx, supaya tukang antar jemput bisa bersiap siap dengan maksimal sesudah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasir luyu Bandung. Semisal tukang delivery terlambat, & saudara ada kerugian, mk kmi tak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan unit ini bersifat menolong anda, apabila anda tidak berkenan dengan aturan main itu, mk sebaiknya saudara ambil & pulangkan unit sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pasir luyu Bandung

0 comments:

Post a Comment