Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

Spesial utk anda yank punya selera berbeda mk, kita persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung
Namun penting dimakfum bahwa wilayah ini adl lokasi pemasaran saja dan motor kmi posisikan di wilayah Dago yank dekat dari Hotel, terminal, shutle dan lain2. Jikalau mau order mk, anda bs datang langsung ke posisi kita Tetapi lebih baik tlp dahulu Untuk konfirmasi apa unit masih ready atau telah hbs dipesan pelanggan. Motor NMAX kita memanglah blm banyak amat, jadi tak jarang habis unit, Utk itulah sebaiknya anda order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yank sedang wisata di Bandung. Ini bukanlah tiada alasan, tentu sebab N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib meng informasikan dulu dikarenakan untk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan supaya trip saudara tenang serta terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dengan segala kemewahan & keamanan Motor N-Max anda msh bisa benefit lainya yakni harga rental yang bisa dibilang murah yaitu 200rb sj untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental minimal 3hr dan harga 15o an rb /hari teruntuk sewa minimum 7 hari.
Segera hub nomor yang ada di samping halaman ini

Klik tuk pesan


Tuk rental minimal 3 hari apa lebih maka, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga teruntuk sewa bulanan tentu saja tidak dapat di sama ratakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jadi bila saudara hendak rental lgsg sj datang tapi hubungi dulu untk pengecekan ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong type sepeda motor mewah mk dr itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yank kita hadirkan.

Persaratan rental Motor N-Max Bdg


Akan kami terangkan aturan dan persaratan rental motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti untuk calon langganan. Agr segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita mau menyuguhkan persaratan yank mudah & simpel, Tapi mengingat banyak kasus kejahatan maka, kami pun menginginkan pengamanan armada maksimal. Untk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kmi mengharapkan pd semua pelanggan untk berikan jaminan yang setara dgn barang perusahaan yank kita miliki yaitu kendaraan sepeda motor. Silahkan tunjukan tiket kepulangan saudara, data diri, order akomodasi dll

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yg namanya liburan Bdg tentunya nggak lengkap apabila tidak beli buah tangan, makanya, tuk pengguna Unit N-Max jangan pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max punya bagasi yang lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung BBM juga besar sehingga tdk harus berulang2 isi BBM. Jgn lupa teruntuk motor ini penting pakai petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri & kami ikuti spy performa engine motor ini senantiasa maksimal dan baik.

Konfigurasi dudukan yang mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung Formasi dudukan serta Formasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jadi akn buat tahan ber jam2 pakai sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun bagai tak terasa jika pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yang baru gunakan sekian menit sj telah pegel-pegel lengan serta punggung tapi jika makai Unit N-Max nyaris tidak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Trip saudara akn jd kenangan yang sungguh menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain mk setelah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya saja akn membuang waktu anda yang spesial & ujung nya tak banyak lokasi berlibur yank bs bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yang tajam, untk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian mau menjelajahi destinasi wisata di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akn ketemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang dpt dibilang extrim, apalagi semisal bapak ibu sekalian pilih jalur jalan motong dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka seluruh rute diatas akan dengan amat mudah dilintasi. Tidak ada satupun medan yank wajib saudara kuatirkan.

Performa engine yang handal


Kehandalan permesinan, adalah faktor pokok yang jadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg serta sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yank tangguh, dgn ketangguhan sangat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan untk trip jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tidak ditemukan masalah yank besar. Intinya Unit N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di cermati bagi semua pelanggan. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yang nggak kmi harapkan semua, sehubungan dengan savety pengendara maupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali laporan dr tamu yg ditemui seseorang baru kenal yg hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya tamu tak mempercayai gitu aja terus kontek kami dan lgsg kami himbau tuk menjauh dari orang tersebut karena orang model ini hanya penipu yang mau memanfaatkan orang asing untuk dikelabuhi. Dan sudah tentu masihlah bnyk tehnik lainya, intinya TJP selalu ingatkan agr lbh sigap & waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik juga sangat perlu di perhatikan


Unit N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dr kapasitas CC & berat motor nya. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ia tdk terlalu besar. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot motor yang dapat digolongkan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk N-Max nggak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini wajib di informasikan supaya penyewa faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima untuk bisa traveling dengan baik. Jgn nekad jika kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya saudara istirahat hingga pulih br melanjutkan kegiatan liburan di Bandung dgn menggunakan Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lbh utama dr hal apa saja.

Pengambilan & pemulangan unit sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yg tercantum disini, sudah kami informasikan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tapi jikalau bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di delivery dan di jemput, maka terdapat ongkir. Harga ongkos kirim itu tergantung brp jauh lokasi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Ongkos kirim itu tuk budget jasa OJOL serta untk fee karyawan antar motor. Besaran ongkos delivery antara 15 sampai 40 berdasar berapa dekatnya


Biaya kirim serta pengembalian armada


Disaat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor dgn layanan penjemputan, mk perlu untk menelfon paling cepat 4 jam sebelumnya, agr tukang antar jemput dapat persiapan dgn maksimal setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung. Semisal petugas antar telat, dan bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kita nggak akn menambal kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan penjemputan armada ini sifatnya membantu anda, semisal bapak ibu sekalian tidak mau dgn aturan itu, mk lebih baik saudara mengambil serta balikin unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

0 comments:

Post a Comment