Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Margahayu Raya Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Margahayu Raya Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yank ber selera berbeda mk, TJP sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Margahayu Raya Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwa area ini adl daerah marketing sj & kendaraan kami taruh di wilayah Dago yang berdekatan dr stasiun, terminal, kampus dll. Apabila berminat mk, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke lokasi TJP Namun sebaiknya tlp dulu bwat menanyakan apa motor msh ready atau sudah hbs disewa customer. Kendaraan NMAX TJP memang belum banyak2 sangat, jadi kerap kehabisan unit, Utk itu bagusnya anda order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yg lg melancong di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat enak di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dahulu dikarenakan teruntuk luar bdg dibutuhkan cek keadaan engine spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kehebatan serta kemampuan Yamaha N-Max anda msh dpt benefit lainya diantaranya harga rental yank relatif murah kisaran 200ribu saja untk rental sehari. Harga 180ribu /hari untk rental paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari tuk rental minimal 7 hr.
Segera kontek number yang tertera di bawah halaman berikut

Tab tuk booking


Untk rental minim tiga hari ataukah lebih mk, harga rental Unit N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga tuk rental per bulan tentu saja tidak bs disamakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di tempat stokis kami di Dago. Jd jika anda hendak rental langsung sj mendatangi akan-tetapi kontek dahulu untk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya Unit N-Max tergolong type motor premium mk dr itu harga rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu bila saudara ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yg kami hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kmi paparkan cara2 & syarat rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti untuk calon langganan. Spy segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami senang memberikan syarat yank mudah serta praktis, Akan-tetapi mengingat menjamurnya tindakan penipuan mk, kmi juga menginginkan pengamanan motor maksimal. Untuk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pd semua langganan tuk memberikan jaminan yang seimbang dengan aset perusahaan yank kami punyai yaitu unit sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking pulang saudara, identitas, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tak sempurna semisal tdk membeli buah tangan, nah, untuk pengguna Unit N-Max jangan sampai merasa kuatir riweuh membawa barang-barang sebab Unit N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat untk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tabung minyak jg gede shg tidak perlu mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa untk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi dan kmi taati agr kinerja mesin motor ini tetep optimal serta baik.

Konfigurasi dudukan yang nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Margahayu Raya Bandung Posisi jok serta Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jd akan membikin tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seperti tak terasa apabila menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lain, yg baru naik sebentar sj telah pada pegel pergelangan dan seluruh badan namun bila gunakan N-Max hampir tidak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk pejelajahan jarak jauh. Trip saudara akan jadi kenang2an yg sungguh menyenangkan bareng N-Max. Bila pakai motor lain maka setelah sampai di lokasi tujuan wisata anda butuh istirahat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yang istimewa & akhir nya tdk banyak2 tempat berlibur yg bs saudara sambangi.

Tenaga engine yang mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan dan turunan yank tajam, tuk itu motor dengan CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Ambil contoh jika saudara ingin explore obyek wisata di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang bisa dibilang parah, terlebih lagi bila anda menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dgn sangat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun tanjakan yg perlu saudara risaukan.

Performa engine yank hebat


Ketangguhan permesinan, adalah faktor utama yang jd pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sbg motor yank mempunyai kinerja mesin yank kuat, dengan ketangguhan amat bagus. N-Max telah dipergunakan untuk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tak didapati troble yg besar. Yang jelas Unit N-Max sangat direkom teruntuk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Harap di cermati bagi para pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yg tak kmi inginkan bersama, menyangkut savety penyewa ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari customer yg didatangi orang asing yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan tak percaya begitu saja selanjutnya hub kmi dan langsung kmi suruh untk menjauhi dari orang tadi disebabkan orang semacam ini hanyalah penipu yg hendak memanfaatkan orang asing untk di tipu. Serta sudah tentu masihlah bnyk tehnik lainya, yang jelas kami tak bosan menyarankan agr lbh berhati2 & cermat demi keamanan.


Persiapan kesehatan pun sangat penting di waspadai


Unit N-Max adalah salah satu jenis sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dari besarnya CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang tdk kecil, dibilang gede ia nggak gede2 amat. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot unit yank dpt dibilang berat. Tak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max tidak gampang diangkat ataukah diseret ekor nya. Masalah ini penting diberitahukan supaya pengguna faham sebelumnya jadi bs mengkondisikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima untk dpt berwisata dengan maksimal. Jgn memaksakan diri semisal kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. sebaiknya anda istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lebih utama dr suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yg ada disini, telah kami paparkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di antar & di jmpt, mk ada ongkos kirim. Besaran biaya tambahan itu bergantung berapa jauh jarak saudara dengan lokasi kami. Biaya tambahan itu teruntuk budget jasa GOJEK & tuk fee petugas kurir sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran kisaran 15 ke 40 berdasar seberapa dekatnya


Biaya delivery dan pengambilan motor


Disaat saudara mau balikin motor dengan layanan jemputan, maka wajib untk menghubungi paling cepat 4 jam sblmx, spy pegawai antar jemput dapat persiapan dengan baik sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Margahayu Raya Bandung. Semisal karyawan pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami nggak akan mengganti kerugian anda dikarenakan jasa penjemputan kendaraan itu bersifat menolong anda, jika saudara tidak bersedia dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus saudara ambil dan balikin kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Komplek Perumahan Margahayu Raya Bandung

0 comments:

Post a Comment