Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa motor N-Max Jl. Nawawi Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Nawawi Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yank mempunyai selera berbeda maka, kami hadirkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Nawawi Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwasanya area ini adl daerah marketing semata & armada kmi tempatkan di wilayah Dago yg berdekatan dari tempat wisata, bandara, pool travel dll. Apabila perlu nmax mk, anda dpt merapat langsung ke garasi kita Tetapi sebaiknya kontek dulu bwat konfirmasi apa unit masih tersedia apa sdh habis disewa tamu. Armada NMAX kita memanglah belum banyak amat, jadi sering habis unit, Utk itulah bagusnya saudara order sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para tamu yang lagi wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa sebab, pasti sebab N-Max sangatlah mantab di gunakan Untuk berwisata keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, saudara harus meng informasikan dahulu karena untuk luar kota diperlukan cek kondisi engine spy trip bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga rental motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kelebihan & keamanan Yamaha N-Max saudara msh dpt keuntungan lainya yakni harga rental yg bisa dibilang murah yakni 200ribu saja untuk sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental minimal 3hr serta hrg Rp150.000 /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga hub nmr yg tertera di bawah artikel ini

Tekan tuk booking


Teruntuk sewa minimal 3 hari apa lebih maka, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untk rental per bulan pastinya tak bs disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian mau rental langsung sj mendatangi namun tlp dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk type motor premium mk dari itu harga sewa N-Max lebih mahal dari pada dgn motor biasa, untk itu bila saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yank kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bandung


Akn kmi terangkan cara2 dan persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami untuk calon customer. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyodorkan persaratan yank gampang serta simpel, Namun mengamati menjamurnya kasus pencurian mk, kmi pun mau perlindungan armada terjamin. Untk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami meminta pd seluruh pelanggan tuk memberikan jminan yg seimbang dgn barang usaha yang kami punya yaitu kendaraan motor. Mohon sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yang namanya pelancongan Bandung tentunya tidak lengkap jikalau tdk membeli buah tangan, nah, untuk penyewa N-Max jgn sampai berfikir hawatir repot bawa barang bawaan karena Yamaha N-Max punya bagasi yg luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar juga besar sehingga tak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kita ikuti agr performa mesin sepeda motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Formasi dudukan yg mantab


Sewa motor N-Max Jl. Nawawi Bandung Konfigurasi dudukan dan Postur kaki Yamaha N-Max amat nyaman, sehingga akan bikin betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tak terasa jikalau pakai sepeda motor N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor lainya, yang baru gunakan beberapa menit semata telah pada pegel tangan serta punggung namun apabila makai Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu N-Max sering sekali dipakai tuk touring antar kota. Touring anda akn jd memori yg sangat membahagiakan bersama Motor N-Max. Semisal gunakan motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda perlu rehat lebih lama untuk memulihkan kondisi, ini pastinya sj akan membuang waktu anda yang berarti dan akhir nya tdk banyak lokasi wisata yg bs anda kunjungi.

Kemampuan mesin yang mumpuni


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg naik turun dgn tanjakan dan turunan yang tajam, tuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian ingin jelajahi obyek berlibur di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali tanjakan serta turunan yg dpt dikategorikan parah, terlebih jikalau saudara pilih rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk semua rute diatas akn dengan sangat gampang dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yg wajib anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adl indikator dasar yank menjadi pertimbangan pada saat anda ingin explore Bdg dan sekelilingnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yank handal, dengan daya tahan amat prima. Yamaha N-Max sudah digunakan tuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh serta sampai kini tidak ditemukan masalah yg parah. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di garis bawahi bwat semua langganan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yang nggak kita inginkan semua, terkait keamanan penyewa ataupun kslamatn unit motor nya. Ada satu dua laporan dr pelanggan yang didekati seseorang baru kenal yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tak mempercayai begitu saja selanjutnya hub kmi serta lgsg kita suruh tuk menjauhi dari orang ini disebabkan orang seperti itu biasanya orang jahat yank mau memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Serta tentu saja masih banyak modus lainya, pokoknya kita selalu mengingatkan spy lbh hati hati dan waspada untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga sangat penting di perhitungkan


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jika dilihat dari volume CC dan bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas nggak kecil, dikatakan besar ia tak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat unit yg bisa dikatakan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tdk mudah ditarik apa digeser buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan agar pemakai faham sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dgn bagus.

Badan anda harus dalam keadaan sehat teruntuk dapat traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. sebaiknya anda melepas lelah sehingga sehat lagi br meneruskan aktifitas wisata di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih utama dari hal apapun.

Pengambilan serta Pengembalian unit motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yg ada di halaman ini, telah kami jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kmi. Tetapi semisal saudara hendak sepeda motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir ini tergantung brp dekat jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kita. Ongkos kirim itu untuk budget jasa OJOL serta teruntuk gaji karyawan atr-jmpt motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 hingga 40 bergantung gimana dekatnya


Biaya delivery serta pengambilan armada


Disaat saudara ingin kembalikan sepeda motor dgn jasa jemputan, maka penting untk hubungi paling cepat 4 jam sblmx, agr petugas antar jemput bisa bersiap siap dgn baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Nawawi Bandung. Semisal tukang delivery terlambat, & saudara mengalami rugi, maka kita nggak akan menambal rugi anda krn jasa penjemputan motor tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, bila anda nggak menginginkan dengan aturan Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya anda ambil & kembalikan unit motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Nawawi Bandung

0 comments:

Post a Comment