Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Guntur Sari Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Guntur Sari Bandung

Buat anda yg ber selera berbeda maka, kmi sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Guntur Sari Bandung
Akan-tetapi wajib dimakfum bahwasanya wilayah ini adl area pemasaran sj & unit kita taruh di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, terminal, pool travel dan lain2. Apabila mau order maka, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke posisi TJP Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu Untuk memastikan apakah kendaraan msh tersedia apa sdh hbs dipesan customer. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak sangat, sehingga tak jarang habis unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd incaran para wisatawan yg lg melancong di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat enak di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek wisata Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya krn tuk luar kota memerlukan pengecekan keadaan mesin supaya trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dgn semua kemewahan & kemampuan Motor N-Max anda msh bisa benefit lainya yaitu harga sewa yang relatif murah yakni 200rb saja untk rental sehari. Hrg 180ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr dan hrg Rp150.000 /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hubungi number yang tertera di sisi artikel ini

Tab untuk pesan


Tuk sewa minimal 3 hari atau lebih mk, hrg rental Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula tuk sewa per bulan sudah pasti tidak dapat disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg ini adalah hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd jika saudara ingin sewa langsung saja merapat namun tlp dahulu untk cek ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Unit N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah maka dr itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, untuk itu semisal saudara menginginkan harga murah, silahkan rental motor biasa yank kita sediakan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kita paparkan cara2 serta syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu difahami dari calon customer. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kita senang menyuguhkan syarat yang mudah serta praktis, Namun mengingat menjamurnya tindakan kejahatan mk, kami juga ingin perlindungan motor terjamin. Untuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan kpd seluruh customer tuk memberikan jminan yg setara dengan aset usaha yank kita punyai yakni armada motor. Silahkan perlihatkan booking pulang anda, identitas, booking Hotel dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yank namanya pelancongan Bdg tentunya nggak lengkap semisal nggak membeli oleh2, sebab itu, tuk pengguna N-Max jangan sampai berfikir kuatir riweuh membawa barang-barang krn Unit N-Max mempunyai bagasi yank luas jd muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung minyak jg besar shg tidak harus mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini wajib pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri & kmi ikuti agr performa engine sepeda motor ini tetap optimal serta baik.

Posisi dudukan yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Guntur Sari Bandung Postur jok & Postur kaki Yamaha N-Max amat mantab, jd akn membikin betah lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun bagai tidak kerasa bila gunakan motor Unit N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yank baru gunakan beberapa menit saja sudah pada pegel pergelangan serta seluruh badan tapi apabila pakai Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dari itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan tuk rute jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenang2an yg sungguh membahagiakan bareng N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah tiba di lokasi tujuan wisata anda wajib melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn memboroskan waktu saudara yank istimewa dan ujung nya tak banyak tempat pelancongan yg dpt saudara kunjungi.

Tenaga mesin yang besar


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan & turunan yank tajam, tuk itu motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan saudara. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian mau jelajahi tempat berlibur di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget rute naik yang berat dan turunan yank bisa dikategorikan parah, terlebih lagi semisal bapak ibu sekalian pakai jalur cadangan dr Dago. Tapi dengan Motor N-Max, maka semua rute tersebut akn dengan sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yg harus saudara risaukan.

Performa engine yank handal


Kehebatan permesinan, adalah faktor penting yang menjadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg motor yang memiliki kinerja mesin yank tangguh, dengan ketangguhan amat prima. Motor N-Max sudah dipakai untuk berkendara jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tdk ada kendala yg berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan touring seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Mohon di garis bawahi teruntuk para pelanggan. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak TJP harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yg ditemui seseorang asing yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya gitu aja selanjutnya hubungi kita serta langsung kita himbau untk menjauh dr orang tersebut disebabkan orang semacam ini biasanya penipu yang mau ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Dan sudah pasti msh banyak modus lainya, yang jelas kmi senantiasa menghimbau agr lbh berhati2 & waspada demi keamanan.


Kesiapan fisik pun amat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC dan bobot sepeda motor tersebut. Disebut kecil memanglah tdk kecil, dikatakan besar ya tidak besar2 banget. Tapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai berat unit yg dapat dikatakan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max tidak gampang ditarik ataukah digeser buritan nya. Hal ini perlu di infokan agr pengguna faham sebelumnya jadi bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik anda harus dalam kondisi prima untuk dapat berwisata dengan baik. Jangan memaksakan diri bila keadaan badan anda tidak terlalu fit. lebih baik saudara melepas lelah sampai sehat lagi baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari masalah apapun.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bandung yg terdapat diatas, sdh kita informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tapi apabila anda ingin motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkos kirim. Harga ongkos kirim tsb bergantung seberapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kita. Ongkos kirim tsb teruntuk membayar jasa OJOL dan untuk fee tukang atr-jmpt motor. harga biaya antar kisaran 15 hingga 40 bergantung berapa jarak


Ongkos pengiriman serta pengembalian armada


Pada saat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor dgn jasa jemputan, mk disarankan tuk menghubungi paling sedikit 2 jam sebelumx, agr petugas kurir dpt atur jadwal dengan baik setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Guntur Sari Bandung. Semisal pegawai pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita tdk akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian krn layanan pengambilan unit tsb sifatnya membantu saudara, jikalau bapak ibu sekalian tidak menginginkan dgn aturan itu, maka lbh bagus anda ambil dan balikin unit sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Guntur Sari Bandung

0 comments:

Post a Comment