Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung

Spesial utk anda yank ber selera tinggi mk, kmi hadirkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwa lokasi ini adalah area pemasaran sj & motor kita tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Jikalau perlu nmax maka, saudara bisa merapat langsung ke posisi kita Tapi sebaiknya hub dahulu Untuk memastikan apakah kendaraan masih ada atau sudah hbs disewa tamu. Unit NMAX kami memanglah blm banyak amat, jadi kerap habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para wisatawan yang lagi berlibur di Bandung. Ini bukan tiada alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus meng informasikan sebelumnya dikarenakan untk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi mesin spy trip anda tenang dan terlindungi.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung ter update


Dgn semua kehebatan & kenyamanan Motor N-Max anda msh dapat benefit lainya yaitu harga sewa yg relatif murah yakni Rp200.000 sj untuk sewa harian. Harga 180rb /hari untuk rental paling rendah 3hr dan harga 150rb /hari untuk sewa paling rendah 7 hari.
Sekarang juga hub nmr yg terdapat di bawah halaman ini

Tab tuk booking


Untk rental minim 3 hr apa lebih mk, hrg rental N-Max akan lbh murah lg, begitu juga tuk sewa per bulan sudah tentu tak bisa disamakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi apabila saudara ingin rental lgsg sj datang namun tlp dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu harga rental Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untuk itu bila anda menginginkan harga murah, silahkan sewa motor standart yank kita hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akn kmi informasikan tata cara dan persaratan rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami oleh calon langganan. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami mau memberikan persaratan yank mudah serta simpel, Namun melihat banyaknya tindak penipuan mk, kita jg menginginkan pengamanan motor terpenuhi. Tuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hrmat kmi menghimbau pd seluruh langganan tuk berikan jaminan yg setara dengan aset perusahaan yg kmi miliki yakni kendaraan sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, order akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya nggak lengkap jika tidak beli oleh2, sebab itu, tuk pemakai Unit N-Max jangan sampai berfikir kuatir riweuh bawa barang2 sebab Unit N-Max punya bagasi yg luas jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu tabung bensin juga gede shg tak perlu mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk motor ini penting mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha itu sendiri dan kita patuhi agar performa permesinan motor ini tetep lancar dan baik.

Formasi dudukan yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung Postur jok serta Postur kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akan membikin tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Trip ber jam2 pun bagai tidak kerasa jika pakai motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit saja sudah pegel-pegel tangan serta punggung tapi bila makai N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yank amat membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Jikalau pakai sepeda motor lain maka setelah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lbh lama untuk memulihkan kondisi, ini pasti sj akan menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yang istimewa & ujung nya ga banyak2 tempat berlibur yg dapat saudara kunjungi.

Tenaga permesinan yank lebih dari cukup


Spt qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan & turunan yang ekstrim, untuk itu motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh apabila anda mau jelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yang dapat dikatakan extrim, apalagi jikalau bapak ibu sekalian pakai rute darurat via Dago. Akan-tetapi dgn Motor N-Max, mk semua jalur ini akan dgn amat gampang dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yang harus anda hawatirkan.

Performa permesinan yg hebat


Kehebatan mesin, adalah faktor dasar yg menjadi pertimbangan saat saudara mau explore Bdg & sekelilingnya. N-Max sudah teruji banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja engine yank handal, dgn ketahanan amat baik. Motor N-Max sudah dipakai untk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh & sampai skrg tak ditemukan troble yang fatal. Pokoknya Yamaha N-Max sangat recommended teruntuk saudara gunakan berkendara seluruh destinasi wisata Bdg.

Harap di cermati teruntuk para pelanggan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang tak TJP harapkan bersama, menyangkut keamanan pengendara ataupun keselamatan armada motor nya. Terdapat satu dua laporan dari tamu yg didatangi orang baru kenal yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tdk langsung percaya gitu aja terus kontek kami serta lgsg kami perintahkan untuk menghindar dr orang tersebut disebabkan orang semacam ini hanya penipu yank mau memanfaatkan orang baru tuk di guna2. Dan sudah pasti msh banyak trik lainya, intinya kami tak bosan menyarankan agar lbh berhati2 serta awas demi keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat perlu di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr volume CC dan bobot motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dikatakan gede ia tidak besar2 banget. Tapi yang jelas sepeda motor ini ber bobot kendaraan yg bisa dikatakan berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, maka Motor N-Max tak gampang ditarik ataukah diseret buritan nya. Hal ini perlu diberitahukan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga dapat mengkondisikan dgn bagus.

Badan anda wajib cukup prima teruntuk bs traveling dengan maksimal. Jangan paksakan apabila kondisi badan anda belum bener2 fit. lebih baik anda istirahat sampai pulih baru meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Melindungi jiwa anda lbh utama dr hal apapun.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yank tercantum di halaman ini, telah kmi terangkan bahwa itu adl porto ditempat di garasi kami. Tetapi apabila saudara mau motor di antar dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka ongkos kirim itu bergantung berapa dekat posisi saudara dengan cabang kita. Biaya tambahan itu untuk budget jasa Ojek serta teruntuk fee karyawan antar sepeda motor. harga ongkos delivery antara 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkir kirim serta pengambilan motor


Pada saat anda ingin kembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka wajib tuk menghubungi paling cepat 2 jam sblmx, spy karyawan antar jemput bs atur jadwal dengan baik setelah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung. Apabila tukang pengantaran telat, & saudara ada kerugian, mk kami nggak akan mengganti rugi anda disebabkan jasa pengambilan armada tsb bersifat membantu anda, apabila saudara tdk ingin dengan peraturan ini, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil dan kembalikan kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Kembar Timur Bandung

0 comments:

Post a Comment