Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung

Untuk anda yg memiliki selera berbeda maka, kmi sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung
Tapi wajib difahami bahwasanya lokasi ini adl wilayah marketing semata dan motor kita taruh di daerah Dago yang dekat dari stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Apabila berminat mk, anda bisa datang langsung ke posisi kami Tetapi lebih baik tlp dulu utk konfirmasi apakah armada masih ready atau sudah hbs dipesan tamu. Unit NMAX TJP memang belum banyak amat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang jd favorit para tamu yg sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, tentu disebabkan N-Max amat nyaman di gunakan Bwat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan berlibur Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota mk, saudara wajib kasih tau sebelumnya karena teruntuk jarak jauh diperlukan inspeksi keadaan permesinan agr perjalanan anda tenang serta aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg ter update


Dengan semua kemewahan & kenyamanan Motor N-Max saudara masih dapat benefit yang lain yaitu harga sewa yg relatif murah kisaran 200rb saja untk rental sehari. Hrg 180rb /hari teruntuk rental paling sedikit 3hr & hrg Rp150.000 /hari untk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga hub nmr yank ada di sisi artikel berikut

Klik untuk pesan


Untuk sewa minimal 3 hr ataukah lebih maka, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk sewa bulanan sudah tentu tidak dapat disamakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi apabila saudara ingin sewa langsung sj mendatangi tetapi tlp dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis motor berkelas mk dari itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu bila saudara menginginkan harga murah, silahkan sewa motor biasa yang kami hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bandung


Akan kita terangkan peraturan serta persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting difahami oleh calon customer. Supaya segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kami mau menyodorkan syarat yg mudah dan sederhana, Akan-tetapi mengamati banyaknya kasus pencurian mk, kmi jg ingin keamanan unit terjamin. Untk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kmi meminta pada seluruh tamu untk serahkan jminan yang seimbang dgn aset perusahaan yank kami punya yaitu kendaraan sepeda motor. Harap sodorkan e tiket pulang anda, identitas, booking Hotel dll

Bagasi N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bandung pastinya tidak sempurna bila nggak beli oleh2, dari itulah, untuk pemakai Motor N-Max jangan pernah berfikir hawatir riweuh membawa barang bawaan karena Yamaha N-Max ber bagasi yang luas jd muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lainya. Selain itu penampung minyak juga besar sehingga tidak harus bolak balik isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini perlu mempergunakan petramax ataw minimum pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi serta kami ikuti agar performa engine sepeda motor ini senantiasa stabil & baik.

Konfigurasi jok yang nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung Formasi jok serta Postur kaki Unit N-Max sangat enak, jd akan membuat betah lama-lama mengendarai motor ini. Trip sehari penuh juga bagai nggak kerasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yg baru gunakan beberapa menit sj sdh pegel-pegel tangan & punggung tetapi jikalau makai Yamaha N-Max hampir tidak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untk touring luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jadi memori yank amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka setelah nyampai di tempat destinasi wisata saudara wajib melepas lelah lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pastinya semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta akhir nya nggak banyak tempat pelancongan yang dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yang mumpuni


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan & turunan yg parah, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh jika bapak ibu sekalian hendak menjelajahi destinasi berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang dapat dikategorikan extrim, terlebih lagi apabila saudara pakai rute alternativ dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua rute ini akan dengan sangat gampang dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yg perlu anda was was.

Performa permesinan yg handal


Kehebatan engine, adalah indikator utama yang menjadi perhitungan ketika anda hendak menjelajah Bandung & sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti ribuan pemakai sebagai motor yank memiliki performa engine yank kuat, dengan durability amat prima. Yamaha N-Max telah digunakan teruntuk touring jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tdk ada kendala yg besar. Pada dasarnya Motor N-Max sangat recommended untk saudara pakai berkendara semua destinasi pelancongan Bdg.

Harap di perhatikan untuk semua tamu. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kami inginkan semua, terkait keamanan pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr pelanggan yank didekati seseorang baru yg ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung customer tidak langsung percaya begitu saja lalu tlp kami dan lgsg kmi sarankan teruntuk menjauhi dari orang tersebut dikarenakan orang model ini biasanya orang jahat yg mau memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Dan barang tentu masih bnyk trik yang lain, yang jelas kita selalu menyarankan supaya lebih berhati2 serta cermat dmi keamanan.


Persiapan kesehatan pun amat penting di perhitungkan


Motor N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jika ditilik dari volume CC & bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil memang tidak kecil, disebut besar ia tidak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat kendaraan yang dpt dibilang berat. Nggak spt Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tidak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Ini wajib disampaikan supaya penyewa faham sebelumnya sehingga dapat mengendalikan dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib cukup prima tuk bisa traveling dgn baik. Jangan paksakan apabila keadaan badan saudara belum bener2 sehat. lebih baik saudara melepas lelah sampai sehat lagi br meneruskan kegiatan liburan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh utama dr hal manapun.

Pengambilan serta pemulangan unit motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tertera diatas, sdh kami informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian ingin motor di delivery serta di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka ongkir itu tergantung seberapa jauh lokasi anda dengan lokasi kmi. Ongkir ini untk anggaran jasa Ojek serta teruntuk gaji karyawan kurir sepeda motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos pengiriman serta pengembalian armada


Ketika anda hendak pulangin sepeda motor dengan layanan jemputan, maka penting untuk menelfon minimum 2 jam sblmx, supaya tukang kurir dpt persiapan dengan terencana sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung. Apabila karyawan delivery terlambat, dan anda ada kerugian, maka kmi nggak akn mengganti kerugian saudara dikarenakan jasa pengambilan motor ini bersifat membantu anda, jika anda nggak menginginkan dgn aturan ini, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil dan balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Yudo Bandung

0 comments:

Post a Comment