Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung

Khusus tuk saudara yank punya selera tinggi maka, kmi persembahkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwasanya lokasi ini adl posisi marketing sj dan armada kami simpan di area Dago yank dekat dari Hotel, bandara, shutle dan lainya. Apabila mau order mk, anda bs merapat lgsg ke lokasi kmi Tetapi lebih baik hub dahulu Untuk konfirmasi adakah kendaraan msh tersedia atau sdh hbs disewa tamu. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jadi sering habis stok, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para wisatawan yg lagi melancong di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, pasti karena N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus kasih tau dahulu dikarenakan untuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi mesin spy perjalanan saudara nyaman serta terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dengan semua kehebatan serta kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan lainya diantaranya harga rental yank bisa dibilang murah yakni duaratus ribuan sj tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari untuk rental minimum 7 hr.
Cepat kontek nomor yank terdapat di sisi artikel ini

Tab tuk booking


Untk sewa minim tiga hr ataukah lbh maka, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, begitu juga tuk rental per bulan barang tentu nggak bs disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat stokis kmi di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian hendak rental langsung sj mendatangi namun hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa Motor N-Max termasuk tipe motor mewah mk dari itu hrg rental Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu bila saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yang kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kita jelaskan aturan serta syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti dari calon tamu. Agar semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yg mudah & simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindak pencurian mk, kita jg ingin pengamanan kendaraan maksimal. Untuk itulah, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kami mengharapkan kpd semua pelanggan tuk serahkan jminan yg sepadan dgn barang usaha yang kami punya yakni unit motor. Harap perlihatkan booking kepulangan anda, data diri, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj nggak lengkap jikalau tdk membeli oleh2, makanya, teruntuk pengguna Motor N-Max jgn pernah merasa hawatir ribet bawa barang2 krn Motor N-Max ber bagasi yg lega jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tangki bensin pun besar shg nggak usah berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri dan kami taati spy kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar & baik.

Konfigurasi jok yank nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung Postur jok & Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, jd akan membikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seolah tak terasa jika menggunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor yang lain, yg baru naik sebentar semata sudah pada pegel tangan dan seluruh badan namun bila makai Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Maka dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan tuk rute luar kota. Perjalanan bapak ibu sekalian akn menjadi kenang2an yank sungguh menyenangkan bareng Motor N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata saudara butuh melepas lelah lebih lama untk memulihkan kondisi, ini tentu sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yank spesial dan ending nya ga banyak lokasi wisata yang dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yg besar


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan dan turunan yg parah, tuk itulah sepeda motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Misal contoh jika anda hendak menjelajahi tempat pelancongan di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dpt dikategorikan extrim, apalagi jikalau saudara pakai jalur darurat via Dago. Namun dgn Motor N-Max, mk seluruh jalur diatas akn dengan amat mudah dilintasi. Nggak ada satupun tanjakan yank perlu saudara risaukan.

Performa mesin yg hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal utama yg menjadi pertimbangan saat anda hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji ribuan pemakai sbg motor yang memiliki performa engine yank handal, dgn ketahanan sangat baik. Unit N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tdk ditemukan troble yg fatal. Pokoknya N-Max amat recommended untk anda dipergunakan trip semua destinasi wisata Bandung.

Wajib di ingat bwat semua customer. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank tidak kami harapkan bersama, menyangkut savety pengendara maupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali info dr pelanggan yang didatangi seseorang baru yg mau pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tidak mempercayai saja terus hubungi kmi serta langsung kami suruh tuk menjauh dari orang ini karena orang seperti itu hanyalah penjahat yg hendak memanfaatkan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu masihlah banyak trik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan menghimbau supaya lbh berhati2 dan cermat untuk keamanan.


Kesiapan fisik pun amat penting di perhitungkan


Unit N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah jikalau diamati dr besarnya CC dan berat motor tersebut. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dibilang gede ya tdk gede2 amat. Tapi pokoknya motor ini memiliki bobot motor yang dpt dikatakan berat. Nggak spt Honda Beat dll, mk Motor N-Max nggak gampang diangkat atau digeser buritan nya. Masalah ini penting diberitahukan spy penyewa faham sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn baik.

Badan saudara wajib cukup prima tuk dpt jalan2 dengan baik. Jgn paksakan semisal keadaan badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. lebih baik bapak ibu sekalian melepas lelah sampai sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bdg dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dari masalah apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa sepeda motor Bandung yang terdapat diatas, sudah kita informasikan bahwasanya ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Tetapi jikalau anda ingin motor di delivery dan di jemput, mk terdapat ongkir. Nilai biaya tambahan itu berdasar berapa jauh lokasi anda dengan garasi kita. Biaya tambahan itu untuk anggaran jasa GRAB & untk gaji tukang antar motor. Besaran biaya antar diantara 15 ke 40 tergantung berapa Kilo meter


Biaya kirim dan pengembalian armada


Ketika bapak ibu sekalian ingin pulangin motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan untk menghubungi minimum 4 jam sblmx, spy petugas antar jemput dpt atur jadwal dgn maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung. Semisal petugas delivery telat, serta saudara ada rugi, maka kita tak akn menggantikan kerugian anda disebabkan jasa penjemputan unit ini bersifat menolong saudara, jika anda tdk menginginkan dgn peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara mengambil & balikin armada sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung

0 comments:

Post a Comment