Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

Khusus tuk anda yang ber selera berbeda maka, TJP luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung
Namun wajib diperhatikan bahwa wilayah ini adl posisi promosi semata dan unit kami taruh di wilayah Dago yang tak jauh dari stasiun, bandara, shutle dan lainya. Semisal mau order mk, anda bisa mendatangi lgsg ke garasi kmi Tetapi sebaiknya kontek dahulu buat menanyakan apa kendaraan msh tersedia apa sudah hbs dipesan tamu. Kendaraan NMAX TJP memanglah blm banyak2 amat, jd kerap kehabisan unit, Untuk itu bagusnya anda booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jadi favorit para wisatawan yang sedang melancong di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, pasti disebabkan N-Max amat enak di pakai Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek pelancongan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan sebelumnya karena teruntuk jarak jauh dibutuhkan cek kondisi permesinan supaya perjalanan anda nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kelebihan serta kenyamanan N-Max saudara masih dapat keuntungan lainya diantaranya harga sewa yank bisa dibilang murah yaitu 200ribu saja untuk sewa harian. Hrg Rp180.000 /hari teruntuk rental minimal 3hr & harga 150rb /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Cepat hub nmr yank terdapat di sisi artikel berikut

Klik untuk booking


Untuk rental minim tiga hari ataukah lebih mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian juga teruntuk sewa bulanan sudah tentu tidak bisa di sama ratakan dengan hrg sewa N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi bila saudara ingin rental lgsg saja merapat tetapi hubungi dulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas mk dari itu harga sewa Yamaha N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor standart, untuk itu apabila anda ingin hrg murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yg kmi hadirkan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kmi terangkan aturan dan syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui dari calon langganan. Agr semuanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami mau menyodorkan syarat yang gampang & sederhana, Tapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan mk, kmi pun ingin keamanan motor maksimal. Untuk itu, maka tanpa berkurang rasa hormat kami mengharapkan kepada seluruh tamu untuk berikan jminan yank seimbang dgn aset perusahaan yang kita punya yakni kendaraan motor. Mohon sodorkan tiket pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya wisata Bdg pastinya tak lengkap semisal tdk beli oleh2, makanya, teruntuk pemakai N-Max jangan sampai berfikir kuatir repot bawa barang bawaan disebabkan Yamaha N-Max ber bagasi yank lega sehingga muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung minyak jg besar sehingga nggak usah berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi serta kita patuhi agar performa mesin sepeda motor ini senantiasa optimal serta bagus.

Postur duduk yank mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung Postur jok serta Konfigurasi kaki N-Max sangat enak, sehingga akan membikin senang ber jam2 mengendarai motor ini. Trip ber jam2 pun bagai nggak kerasa bila menggunakan motor N-Max. Tidak seperti naik motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata sdh pegel-pegel tangan dan punggung tetapi bila gunakan Motor N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan untuk perjalanan antar kota. Touring saudara akan menjadi kenang2an yang sungguh membahagiakan bareng N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka sesudah datang di lokasi tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pasti saja akn memboroskan waktu anda yank istimewa serta ending nya nggak banyak tempat berlibur yg dpt bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga permesinan yang besar


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang tajam, tuk itu motor dgn CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh jika saudara hendak menjelajahi tujuan berlibur di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yang dapat dibilang parah, terlebih lagi jikalau bapak ibu sekalian pilih jalur cadangan dr Dago. Tapi dgn Motor N-Max, mk seluruh jalur ini akn dengan sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yg harus anda risaukan.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan permesinan, adalah hal pokok yank jadi perhitungan ketika anda ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg mempunyai performa mesin yank bandel, dengan ketangguhan amat baik. Motor N-Max telah dipakai untk perjalanan jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak ada kendala yank besar. Intinya N-Max sangat direkom teruntuk saudara dipergunakan berkendara seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di catat untuk para customer. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak kmi inginkan semua, menyangkut keamanan pengendara maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr pelanggan yang didatangi orang baru yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan tak mempercayai begitu saja selanjutnya kontek TJP dan lgsg kami suruh untuk menjauh dari orang tadi krn orang semacam itu pasti penipu yang ingin ambil kesempatan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh banyak tehnik lainya, intinya TJP senantiasa mengingatkan supaya lbh sigap & awas untuk keamanan.


Persiapan kesehatan pun amat penting di perhitungkan


N-Max adl satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dari besarnya CC serta bobot motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dikatakan besar ia nggak gede2 amat. Tetapi pokoknya motor ini memiliki bobot unit yank bisa dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, maka Yamaha N-Max nggak gampang ditarik ataukah digeser buritan nya. Masalah ini perlu di infokan spy penyewa mengerti sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik anda harus cukup prima untuk bisa berlibur dgn maksimal. Jgn nekad bila keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. lebih baik anda istirahat sehingga sehat lagi br lanjutin aktifitas liburan di Bdg dengan pakai Motor N-Max. Melindungi jiwa saudara lebih utama dari hal apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bdg yang ada disini, sdh kami informasikan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kami. Akan-tetapi jika anda ingin motor di delivery dan di jemput, maka terdapat ongkir. Nilai biaya tambahan ini berdasar berapa jauh jarak anda dengan cabang kami. Biaya tambahan itu untk membayar jasa GOJEK & untk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya delivery diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos delivery serta pengembalian armada


Ketika anda mau balikin sepeda motor dgn jasa jemputan, mk wajib untuk memberitahukan paling sedikit 2 jam sebelumnya, supaya tukang antar jemput dapat persiapan dgn baik sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung. Bila pegawai delivery terlambat, & anda ada kerugian, maka kmi tak akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian krn jasa pengambilan kendaraan itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, semisal saudara nggak berkenan dengan aturan itu, mk lbh bagus saudara mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Nana Rochana Bandung

0 comments:

Post a Comment