Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pluto Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pluto Bandung

Bagi anda yg mempunyai selera mewah mk, TJP hadirkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pluto Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya posisi ini adalah wilayah pemasaran saja & kendaraan kami posisikan di area Dago yank tak jauh dr tempat wisata, bandara, shutle dll. Jikalau perlu nmax maka, saudara dapat datang langsung ke garasi kami Namun lebih baik hubungi dulu Untuk menanyakan adakah motor msh ada apa telah habis disewa tamu. Armada NMAX kita memang belum banyak2 sangat, jadi sering habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg sedang berwisata di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, tentu saja karena N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya dikarenakan untk luar kota membutuhkan cek keadaan permesinan spy trip anda nyaman dan selamat.

Harga rental Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kehebatan serta kenyamanan N-Max saudara msh dapat benefit lainya yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 saja untk sewa harian. Harga 180ribu /hari untuk rental minimum 3hr dan harga 15o an rb /hari untuk rental paling sedikit 7 hr.
Segera hub nomor yang tersedia di bawah halaman berikut

Tab untk booking


Untuk rental sedikitnya 3 hari apa lebih mk, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lg, demikian pula teruntuk rental per bulan tentu saja tidak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat pool kita di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa lgsg sj mendatangi akan-tetapi hub dahulu tuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong jenis motor berkelas mk dr itu harga sewa Yamaha N-Max lebih tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu apabila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yank kmi hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bandung


Akan kita jelaskan cara2 serta syarat sewa sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat wajib difahami untuk calon tamu. Supaya semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi ingin memberikan syarat yank mudah serta sederhana, Akan-tetapi mengamati maraknya tindakan pencurian maka, kmi pun ingin pengamanan armada terpenuhi. Teruntuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hrmat kmi menghimbau pd semua customer untk memberikan jminan yg sepadan dgn barang perusahaan yg kami miliki yakni armada motor. Mohon perlihatkan booking kepulangan anda, data diri, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yg namanya liburan Bandung tentunya tdk sempurna semisal nggak membeli buah tangan, sebab itu, tuk pemakai Unit N-Max jgn pernah merasa kuatir repot membawa barang-barang disebabkan N-Max ber bagasi yg lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar pun gede sehingga tidak harus bolak balik isi bahan bakar. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini wajib pakai petramax atau minimal pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri dan kita ikuti agar performa mesin sepeda motor ini tetap stabil & bagus.

Postur jok yg nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pluto Bandung Formasi duduk serta Posisi kaki N-Max sangat nyaman, jd akn membikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh juga seperti tdk terasa apabila menggunakan motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lain, yg baru naik sebentar sj telah pegal semua lengan & seluruh badan tapi jika pakai Yamaha N-Max nyaris tak terasa. Mk dr itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan tuk pejelajahan luar kota. Touring anda akn menjadi kenangan yg begitu berkesan bareng N-Max. Jikalau pakai motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya semata akn menghabiskan waktu saudara yang istimewa dan ujung nya tidak banyak2 tempat pelancongan yg bs anda kunjungi.

Tenaga mesin yank besar


Seperti semua sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan & turunan yg parah, tuk itu motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh apabila anda mau menjelajahi destinasi liburan di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akan ketemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yg dapat dikatakan parah, apalagi jikalau anda pilih jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dgn N-Max, mk seluruh rute ini akn dgn sangat gampang dilalui. Tidak ada satupun medan yg wajib saudara kuatirkan.

Performa permesinan yank handal


Ketangguhan engine, adalah faktor utama yank menjadi perhitungan pada saat anda mau menjelajah Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max sudah terbukti banyak sekali pemakai sbg motor yg memiliki performa mesin yg tangguh, dgn durability amat prima. Yamaha N-Max sdh dipakai untuk perjalanan jarak pendek maupun jauh dan selama ini tak ada troble yang berarti. Yang jelas Yamaha N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh tujuan wisata Bandung.

Mohon di ingat buat para customer. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak TJP harapkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yg didatangi orang baru kenal yank hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tidak mempercayai begitu saja lalu kontek TJP serta lgsg kami perintahkan teruntuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang model itu pasti penipu yg hendak memanfaatkan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan pastinya masihlah banyak tehnik yang lain, pokoknya kami tak bosan menyarankan spy lbh sigap & awas demi keamanan.


Kesiapan fisik juga amat penting di cermati


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori motor menengah bila ditilik dari kapasitas CC serta berat motor tersebut. Disebut kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ia tidak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas motor ini ber bobot kendaraan yank dpt digolongkan berat. Tak spt Yamaha Mio dll, maka N-Max tak mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Ini wajib disampaikan agar penyewa faham sebelumnya jd dapat mengkondisikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian disarankan dalam kondisi prima tuk bisa berlibur dgn nyaman. Jgn paksakan apabila keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian melepas lelah sampai normal lagi br meneruskan kegiatan liburan di Bandung dengan gunakan N-Max. Keamanan nyawa anda lbh utama dari hal apa saja.

Pengambilan & Pengembalian unit motor rental


Harga sewa motor Bandung yg terdapat disini, sudah kmi informasikan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kmi. Tapi bila saudara hendak sepeda motor di delivery & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Harga biaya tambahan tsb berdasar seberapa dekat lokasi anda dgn lokasi kami. Ongkir itu untuk anggaran jasa OJOL & tuk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran biaya pengantaran antara 15 ke 40 tergantung seberapa jarak


Biaya delivery dan pengembalian motor


Ketika bapak ibu sekalian hendak pulangin motor dengan jasa jemputan, maka penting tuk hubungi paling cepat 2 jam sebelumnya, agar karyawan antar jemput bisa bersiap siap dengan maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pluto Bandung. Apabila tukang antar terlambat, serta anda mengalami rugi, mk kami nggak akn mengganti rugi saudara karena jasa pengambilan unit tsb sifatnya membantu anda, bila bapak ibu sekalian nggak berkenan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara ambil & pulangkan kendaraan motor di lokasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Pluto Bandung

0 comments:

Post a Comment