Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Padasuka Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Padasuka Bandung

Bagi saudara yang punya selera mewah mk, kita hadirkan jasa Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Padasuka Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwa wilayah ini adl wilayah pemasaran sj dan motor kmi posisikan di daerah Dago yang tak jauh dr Hotel, terminal, shutle dll. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian bisa mendatangi lgsg ke lokasi kmi Tapi sebaiknya kontek dulu bwat konfirmasi adakah kendaraan msh ada apa telah hbs dipesan pelanggan. Armada NMAX kami memanglah blm banyak sangat, jd acap kali kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi favorit para pelancong yank sedang berwisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, pasti krn N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat berlibur Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, anda harus meng informasikan sebelumnya karena untuk luar bdg dibutuhkan cek keadaan permesinan spy perjalanan saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kemewahan & kenyamanan Unit N-Max anda masih dpt benefit lainya diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yaitu Rp200.000 saja untk rental harian. Hrg 180rb /hari tuk rental paling sedikit 3hr dan harga 150ribu /hari tuk rental paling rendah 7 hr.
Cepat kontek nmr yang terdapat di sisi artikel ini

Tab untuk pesan


Untuk rental minim 3 hr ataukah lbh maka, harga rental N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untuk rental per bulan barang tentu tidak bisa disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah hrg di tempat stokis kami di Dago. Jd jika anda ingin rental langsung saja merapat akan-tetapi hub dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor standart, untuk itu jikalau saudara ingin hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yank kita hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akn kmi jelaskan cara2 & persaratan rental sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting diketahui untuk calon pelanggan. Agar segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami senang menyodorkan syarat yank gampang & praktis, Namun melihat banyak tindak penipuan mk, kita pun ingin perlindungan unit maksimal. Teruntuk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hrmat kmi meminta pada seluruh langganan untuk serahkan jminan yang seimbang dengan barang perusahaan yank kita miliki yaitu unit motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan saudara, identitas, booking Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya wisata Bdg tentu sj tak lengkap semisal nggak beli buah tangan, dari itulah, teruntuk pemakai Motor N-Max jgn sampai berfikir was-was ribet membawa barang-barang disebabkan N-Max memiliki bagasi yank lega jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung minyak pun besar shg tdk perlu berulang2 isi BBM. Jangan lupa untuk motor ini harus pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri & kami patuhi agr kinerja engine sepeda motor ini tetep stabil dan bagus.

Konfigurasi jok yg nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Padasuka Bandung Postur dudukan & Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jd akan bikin betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Trip ber jam2 sekalipun bagai tak kerasa bila pakai sepeda motor N-Max. Tidak kaya pakai motor lainya, yang baru naik beberapa menit saja sdh pada pegel lengan dan badan tetapi kalau makai Motor N-Max hampir nggak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untk touring antar kota. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yg sungguh berkesan bersama Unit N-Max. Jikalau gunakan motor lain mk setelah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama tuk memulihkan stamina, ini pasti sj akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti & akhir nya tak banyak2 lokasi berlibur yg dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yang mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan & turunan yang tajam, tuk itu motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh bila anda ingin explore obyek pelancongan di wilayah Lembang, maka dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yg bisa dibilang extrim, apalagi jika anda pakai rute darurat via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, mk seluruh jalur ini akn dgn amat gampang dilibas. Tak ada 1pun tanjakan yg harus anda kuatirkan.

Kinerja mesin yang handal


Kehebatan engine, adl indikator utama yg menjadi pertimbangan pada saat anda mau explore Bandung dan sekitarnya. Unit N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yg mempunyai performa engine yang kuat, dengan ketangguhan sangat bagus. N-Max sudah digunakan teruntuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tdk ada kendala yang besar. Intinya N-Max sangat recommended untk saudara gunakan perjalanan semua destinasi berlibur Bandung.

Harap di catat untuk seluruh pelanggan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank nggak kmi harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dari tamu yank ditemui seseorang asing yg ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja customer tdk langsung percaya saja terus kontek kita dan lgsg kami himbau tuk menjauhi dr orang ini sebab orang seperti itu hanyalah penipu yank hendak ambil kesempatan orang luar kota teruntuk di hipnotis. Dan barang tentu masih banyak trik lainya, pokoknya TJP selalu mengingatkan supaya lbh hati hati serta cermat demi keamanan.


Persiapan badan pun amat wajib di perhitungkan


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr besarnya CC dan bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memang nggak kecil, disebut gede ia tdk besar2 banget. Akan-tetapi intinya motor ini ber bobot unit yg dapat dibilang berat. Tak seperti Yamaha Mio dll, mk N-Max nggak mudah ditarik apa digeser ekor nya. Ini wajib disampaikan agr pemakai mengerti sebelumnya sehingga bs meng antisipasi dgn baik.

Fisik anda wajib dalam kondisi sehat tuk dpt traveling dgn maksimal. Jgn paksakan jikalau keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus anda rehat hingga normal lagi br lanjutin acara pelancongan di Bandung dgn pakai Yamaha N-Max. Melindungi hidup anda lebih utama dari hal apa saja.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yang ada di halaman ini, sudah kita jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kita. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di antar & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkir ini berdasar seberapa dekat lokasi saudara dgn cabang kita. Ongkir ini untuk anggaran jasa OJOL dan untuk fee karyawan atr-jmpt motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 berdasar gimana Kilo meter


Ongkos delivery & pengambilan motor


Disaat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor pakai jasa jemputan, maka wajib untuk memberitahukan paling sedikit 5 jam sebelumnya, supaya pegawai antar dpt atur jadwal dengan maksimal setelah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Padasuka Bandung. Apabila tukang antar telat, serta saudara mengalami rugi, maka kita nggak akan menambal kerugian anda dikarenakan jasa penjemputan kendaraan ini bersifat menolong saudara, jika anda tidak berkenan dgn peraturan ini, mk lbh bagus anda ambil dan balikin unit sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Padasuka Bandung

0 comments:

Post a Comment