Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental sepeda motor N-Max Jl. DARI Djudjunan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. DARI Djudjunan Bandung

Untuk anda yank mempunyai selera berbeda maka, kita sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. DARI Djudjunan Bandung
Tapi perlu difahami bahwa posisi ini adalah area periklanan semata dan motor kami posisikan di daerah Dago yang dekat dari Hotel, bandara, shutle dan lain2. Jika perlu nmax maka, bapak ibu sekalian dapat merapat lgsg ke garasi kmi Tetapi lebih baik kontek dahulu utk memastikan adakah motor msh ready apa telah hbs disewa customer. Motor NMAX kami memang belum banyak sangat, jadi kerap habis stok, Utk itu bagusnya anda order sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yang sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu saja karena N-Max sangatlah enak di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu karena untk jarak jauh memerlukan cek keadaan mesin agar perjalanan saudara nyaman dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dengan seluruh kehebatan & kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit lainya yakni harga rental yang relatif murah yakni 200rb sj tuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa paling sedikit 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga kontek nmr yg terdapat di samping halaman berikut

Tab tuk pesan


Untk rental minimal tiga hari atau lbh maka, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lagi, begitu juga untk sewa per bulan sudah pasti tak dapat di sama ratakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di tempat pool kita di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj datang akan-tetapi kontek dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor mewah maka dr itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu bila saudara menginginkan harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami informasikan peraturan & persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat penting difahami oleh calon tamu. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kami mau memberikan persaratan yang mudah dan praktis, Namun mengingat banyak kasus pencurian mk, kita jg menginginkan keamanan unit terjamin. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi meminta kpd seluruh langganan untk serahkan jminan yank setara dengan barang usaha yang kami punya yaitu armada motor. Mohon perlihatkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, order Hotel dll

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bandung tentunya tak lengkap bila nggak beli buah tangan, nah, untk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai berfikir hawatir repot bawa barang2 disebabkan Motor N-Max memiliki bagasi yank lega sehingga muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu penampung bahan bakar pun besar shg tidak perlu mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini harus mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kami patuhi spy kinerja permesinan motor ini senantiasa maksimal serta baik.

Konfigurasi dudukan yank enak


Rental sepeda motor N-Max Jl. DARI Djudjunan Bandung Konfigurasi jok serta Posisi kaki Unit N-Max amat enak, jadi akn membuat tahan lama-lama mengendarai motor ini. Touring seharian juga bagai tak terasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya mengendarai motor lainya, yank baru pakai sekian menit sj sdh pada pegel pergelangan dan badan akan-tetapi apabila pakai N-Max hampir tdk terasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai teruntuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan anda akn jadi kenang2an yg sungguh membahagiakan bareng Unit N-Max. Semisal mempergunakan motor lain mk sesudah sampai di tempat tujuan wisata saudara perlu istirahat lbh lama untk mengembalikan stamina, ini pasti saja akn membuang waktu anda yank berharga serta akhir nya tak banyak2 lokasi pelancongan yang dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yg lebih dari cukup


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank naik turun dgn tanjakan serta turunan yank ekstrim, untk itu motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila bapak ibu sekalian mau explore tempat wisata di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yang bs dikatakan extrim, terlebih lagi jika saudara pilih jalur alternativ via Dago. Namun dgn Unit N-Max, maka seluruh rute diatas akn dengan sangat gampang dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yang wajib saudara risaukan.

Kinerja mesin yg handal


Kehandalan mesin, adalah faktor dasar yank menjadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji begitu banyak pemakai sbg motor yank memiliki kinerja engine yank handal, dengan daya tahan sangat bagus. N-Max sudah digunakan untk berkendara jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tak ada kendala yang besar. Intinya N-Max sangat recommended untk anda dipergunakan trip semua tujuan liburan Bandung.

Harap di perhatikan bwat semua tamu. yank sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yang tidak kita inginkan semua, menyangkut keamanan pengguna maupun kslamatn unit motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari tamu yank ditemui seseorang baru yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan nggak langsung percaya gitu aja lalu tlp TJP & lgsg kita perintahkan untuk menjauhi dari orang tadi karena orang semacam itu hanyalah penjahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota teruntuk di hipnotis. Dan sudah pasti masih bnyk modus lainya, pokoknya kami senantiasa mengingatkan supaya lebih sigap dan awas untuk keselamatan.


Kesiapan fisik jg amat penting di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara tipe motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, disebut besar ya nggak gede2 amat. Tetapi pokoknya motor ini punya bobot unit yang dpt digolongkan berat. Tak spt Mio S dll, mk N-Max tidak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Ini perlu disampaikan spy pengguna faham sebelumnya sehingga dapat meng antisipasi dengan baik.

Fisik saudara dianjurkan cukup prima tuk bisa jalan2 dgn baik. Jangan paksakan bila kondisi badan saudara belum bener2 sehat. bagusnya saudara melepas lelah hingga pulih br lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dgn menggunakan N-Max. Melindungi jiwa anda lebih utama dari masalah apapun.

Pengambilan & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yang terdapat diatas, telah kita jelaskan bahwa itu adl diambil sendiri di garasi kmi. Tetapi bila anda ingin sepeda motor di antar dan di jemput, mk ada biaya tambahan. Angka ongkos kirim tsb bergantung seberapa jauh jarak saudara dgn garasi kmi. Biaya tambahan tsb untuk budget jasa GRAB serta untuk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos antar antara 15 ke 40 berdasar gimana Kilo meter


Biaya pengiriman & pengembalian kendaraan


Disaat saudara ingin kembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, maka wajib untuk hubungi minimal 2 jam sebelumx, spy karyawan antar dpt bersiap siap dgn maksimal setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. DARI Djudjunan Bandung. Bila pegawai pengantaran terlambat, serta anda mengalami rugi, maka kmi tak akan menambal kerugian anda krn jasa penjemputan kendaraan tsb bersifat membantu anda, jika saudara nggak bersedia dengan aturan main itu, maka sebaiknya anda mengambil dan balikin unit sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor N-Max Jl. DARI Djudjunan Bandung

0 comments:

Post a Comment