Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung

Buat bapak ibu sekalian yg mempunyai selera tinggi mk, TJP sediakan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya lokasi ini adalah wilayah marketing saja dan motor kita taruh di daerah Dago yank dekat dr Hotel, bandara, kampus dan lainya. Jikalau mau order maka, saudara dapat datang langsung ke posisi TJP Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu bwat menanyakan apa motor msh tersedia apa telah hbs dipesan tamu. Unit NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, sehingga kerap kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi incaran para tamu yg sdg wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada alasan, pasti krn N-Max sangat mantab di pakai Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan berlibur Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, anda harus meng informasikan dahulu karena teruntuk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan engine agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kelebihan & kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh bs benefit lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj untk sewa harian. Harga 180rb /hari untk rental paling sedikit 3hr dan harga Rp150.000 /hari teruntuk sewa paling rendah 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yang ada di samping artikel berikut

Klik untuk booking


Teruntuk sewa sedikitnya lll hr apa lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian juga teruntuk sewa bulanan sudah pasti nggak bs di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jadi semisal saudara mau sewa langsung sj mendatangi tetapi hub dulu untk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong tipe motor mewah mk dr itu harga rental N-Max lbh mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu semisal anda ingin harga murah, silahkan rental sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kita informasikan tata cara & persaratan rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting dimengerti oleh calon tamu. Spy segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita ingin memberikan persaratan yg gampang serta praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan maka, kita pun menginginkan keamanan motor maksimal. Tuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi menghimbau pada semua pelanggan untk memberikan jminan yg seimbang dengan barang usaha yg kmi punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yang luas


Yank namanya berlibur Bandung pastinya nggak lengkap jikalau nggak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Unit N-Max jgn pernah merasa kuatir riweuh bawa barang-barang karena Unit N-Max ber bagasi yang luas jd muat untuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bensin juga gede sehingga tidak perlu berulang2 isi BBM. Jgn lupa tuk motor ini perlu pakai petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi dan kita taati agar kinerja mesin sepeda motor ini tetap maksimal & bagus.

Posisi jok yg mantab


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung Postur dudukan dan Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, jadi akan buat betah berlama lama pakai sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun bagai tidak terasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lainya, yank baru naik sekian menit saja sdh pegel-pegel tangan & badan namun apabila pakai Unit N-Max hampir tidak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untk perjalanan jarak jauh. Trip saudara akn jd kenang2an yg amat menyenangkan bersama Motor N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akn membuang waktu saudara yank berarti serta ujung nya tak banyak tempat liburan yank dapat anda sambangi.

Tenaga mesin yang besar


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan dan turunan yg parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh bila anda hendak menjelajahi tujuan pelancongan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikatakan extrim, terlebih bila saudara memilih rute darurat via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, maka semua rute ini akn dgn amat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yank harus saudara hawatirkan.

Kinerja permesinan yank hebat


Ketangguhan permesinan, adalah indikator utama yang jd perhitungan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg serta sekitarnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pemakai sbg sepeda motor yang punya kinerja mesin yank handal, dgn ketangguhan amat baik. Unit N-Max telah dipergunakan untk touring jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tdk didapati masalah yang besar. Intinya Motor N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh destinasi liburan Bandung.

Sebaiknya di ingat bwat para tamu. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yang nggak kmi inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara maupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr customer yang didekati orang baru yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya saja lalu tlp kami dan langsung kita sarankan untuk menjauhi dari orang tersebut dikarenakan orang semacam itu pasti penjahat yank hendak ambil kesempatan orang baru untuk dikelabuhi. Dan tentu saja msh bnyk tehnik lainya, pokoknya kami selalu mengingatkan agr lebih sigap & waspada demi keselamatan.


Kesiapan kesehatan jg amat perlu di perhatikan


Unit N-Max adl satu diantara type sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah apabila diamati dari kapasitas CC & berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memang tak kecil, disebut gede ia tidak gede2 amat. Akan-tetapi intinya sepeda motor ini memiliki berat kendaraan yang dapat digolongkan berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka Yamaha N-Max nggak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini penting disampaikan supaya pengguna faham sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik anda disarankan cukup prima tuk bisa berwisata dgn baik. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan saudara kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah hingga pulih br meneruskan acara wisata di Bdg dengan gunakan Motor N-Max. Keamanan hidup anda lebih penting dari hal manapun.

Pengambilan & pemulangan unit motor rental


Hrg sewa motor Bandung yang tertera disini, telah kmi terangkan bahwasanya itu adl porto ditempat di cabang kami. Namun bila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD dan di jemput, mk terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan itu bergantung brp jauh lokasi anda dengan garasi kita. Ongkir itu tuk budget jasa OJOL serta untuk fee karyawan antar sepeda motor. Nilai biaya pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkir pengiriman & pengembalian motor


Disaat saudara mau kembalikan motor dengan layanan jemputan, maka perlu untk menghubungi paling sedikit 3 jam sblmx, supaya petugas antar dapat mempersiapkan dgn terencana setelah habis Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung. Jikalau petugas delivery terlambat, & saudara ada kerugian, maka kami tidak akn mengganti rugi anda krn layanan penjemputan armada tsb sifatnya menolong anda, jika bapak ibu sekalian tak menginginkan dgn aturan itu, mk sebaiknya anda mengambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Suka Galih Bandung

0 comments:

Post a Comment