Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa motor N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung

Bagi saudara yang punya selera tinggi maka, kmi luncurkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa daerah ini adl area marketing saja dan unit kami tempatkan di daerah Dago yg berdekatan dari tempat wisata, terminal, pool travel dll. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke lokasi TJP Tapi sebaiknya hubungi dahulu buat menanyakan apakah armada msh ada apa telah hbs disewa tamu. Unit NMAX TJP memanglah blm banyak sangat, jadi kerap kehabisan unit, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yg lagi wisata di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat mantab di gunakan Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat berlibur Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus meng informasikan sebelumnya dikarenakan untk luar kota diperlukan cek kondisi engine spy trip bapak ibu sekalian tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terkini


Dgn segala kelebihan serta keamanan Yamaha N-Max anda msh bisa keuntungan lainya yaitu harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran 200ribu saja untk rental harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr & hrg 150ribu /hari teruntuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat hub number yank tertera di bawah halaman ini

Sentuh untk pesan


Untuk sewa sedikitnya tiga hari apa lebih maka, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula teruntuk rental bulanan sudah pasti nggak dpt di sama ratakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jd apabila anda mau sewa langsung saja merapat tetapi kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Motor N-Max tergolong type sepeda motor berkelas mk dari itu hrg rental N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu apabila anda ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yang kmi sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akn kami informasikan peraturan serta persaratan rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu dimengerti untuk calon tamu. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita senang menyuguhkan syarat yg mudah & simpel, Namun melihat banyak tindak penipuan mk, kami jg mau pengamanan armada terjamin. Untk itu, mk tnpa mengurangi rasa hormat kita menghimbau kepada seluruh langganan tuk serahkan jminan yang seimbang dgn barang usaha yang kami punya yaitu armada sepeda motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, booking penginapan dll

Bagasi N-Max yang luas


Yank namanya wisata Bandung pastinya tak lengkap jika nggak membeli buah tangan, sebab itu, tuk penyewa Unit N-Max janganlah sampai berfikir hawatir repot membawa barang2 disebabkan Motor N-Max mempunyai bagasi yang luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lain. Selain itu tangki BBM juga gede sehingga tak wajib berulang2 isi minyak. Jangan lupa tuk motor ini harus pakai petramax ataw minimal pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha itu sendiri dan kita ikuti agr kinerja mesin sepeda motor ini tetap stabil & baik.

Postur dudukan yang enak


Sewa motor N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung Posisi jok & Formasi kaki Unit N-Max sangat mantab, jd akan bikin senang berlama lama gunakan motor ini. Berkendara ber jam2 juga seolah tak kerasa apabila pakai sepeda motor Unit N-Max. Tdk seperti naik motor lain, yang baru naik sebentar sj sudah pegel-pegel pergelangan serta punggung namun bila pakai Motor N-Max nyaris nggak terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai untk rute jarak jauh. Perjalanan anda akn menjadi kenang2an yg begitu berkesan bareng N-Max. Bila gunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata anda perlu istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini tentu saja akn memboroskan waktu saudara yg berarti dan ending nya ga banyak2 tempat pelancongan yg bisa bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan & turunan yang ekstrim, untk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Semisal contoh apabila anda hendak jelajahi tujuan pelancongan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget tanjakan dan turunan yank dpt dikategorikan extrim, apalagi semisal saudara pilih jalur jalan motong dr Dago. Namun dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akn dengan amat gampang dilintasi. Nggak ada 1pun medan yang perlu anda risaukan.

Kinerja engine yg handal


Ketangguhan permesinan, adl hal utama yank menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. Yamaha N-Max telah teruji begitu banyak pemakai sbg sepeda motor yank punya performa mesin yank tangguh, dgn ketahanan sangat baik. N-Max telah dipakai teruntuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan hingga saat ini tidak didapati masalah yang parah. Intinya N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian pakai perjalanan semua tujuan wisata Bandung.

Mohon di perhatikan buat semua langganan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak TJP inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dr tamu yg ditemui seseorang asing yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja langganan tak mempercayai begitu saja lalu hubungi kmi serta langsung kmi perintahkan untuk menghindar dr orang tersebut disebabkan orang semacam ini hanya penjahat yang mau ambil kesempatan orang baru tuk dikelabuhi. Serta sudah tentu masih bnyk tehnik yang lain, pada dasarnya kita senantiasa mengingatkan spy lbh sigap & awas dmi keamanan.


Persiapan kesehatan juga sangat perlu di cermati


Yamaha N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dari kapasitas CC & berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tidak kecil, dibilang besar ya tdk gede2 amat. Namun pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yg dapat dikatakan berat. Tdk spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tidak mudah diangkat apa diseret buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan agr penyewa faham sebelumnya jd dpt mengendalikan dgn bagus.

Badan bapak ibu sekalian wajib cukup sehat tuk bisa berlibur dengan maksimal. Jangan paksakan apabila kondisi badan saudara belum bener2 fit. lebih baik anda rehat sampai pulih br meneruskan kegiatan pelancongan di Bdg dgn pakai N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dari suatu apa saja.

Pengambilan & Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg terdapat di halaman ini, sdh kmi terangkan bahwa ini adl diambil sendiri di garasi kita. Tapi jika anda ingin sepeda motor di delivery dan di jemput, mk ada biaya tambahan. Angka ongkir itu bergantung brp KM jarak bapak ibu sekalian dengan cabang kmi. Biaya tambahan itu teruntuk membayar jasa GRAB & tuk fee karyawan kurir sepeda motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung seberapa dekatnya


Ongkir kirim dan pemulangan motor


Saat anda mau pulangin motor pakai layanan jemputan, maka disarankan tuk hubungi minimal 3 jam sebelumx, spy tukang antar jemput dapat bersiap siap dgn terencana sesudah selesai Sewa motor N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung. Bila karyawan pengantaran terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kami tidak akn menggantikan kerugian saudara karena jasa pengambilan unit ini sifatnya menolong anda, apabila bapak ibu sekalian tidak bersedia dgn aturan main Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara mengambil & pulangkan kendaraan motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Cidurian Baru Bandung

0 comments:

Post a Comment