Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa motor N-Max Jl. Pangumpaan Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Pangumpaan Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yank memiliki selera berbeda maka, kami hadirkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Pangumpaan Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwa area ini adalah lokasi marketing sj & unit kita posisikan di area Dago yank dekat dr Hotel, terminal, pool travel dll. Jikalau tertarik maka, saudara dpt merapat langsung ke lokasi kita Namun lebih baik tlp dahulu Untuk konfirmasi apakah unit msh tersedia atau telah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak2 sangat, sehingga acap kali habis stok, Utk itu bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para pelancong yg sdg melancong di Bandung. Hal ini bukan tanpa alasan, tentu krn N-Max amat mantab di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu krn teruntuk luar kota membutuhkan inspeksi kondisi engine supaya trip bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan seluruh kelebihan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 sj untuk sewa harian. Hrg 180ribu /hari untk sewa paling rendah 3hr serta hrg Rp150.000 /hari untk rental paling rendah 7 hr.
Cepat kontek nmr yank tersedia di bawah halaman berikut

Sentuh untuk pesan


Untk sewa sedikitnya lll hr ataukah lebih mk, hrg rental Unit N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untuk sewa per bulan pastinya tak bisa di sama ratakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi stokis kmi di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian mau sewa lgsg saja datang tetapi tlp dahulu untk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwa N-Max tergolong jenis sepeda motor mewah mk dr itu hrg sewa N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan rental motor standart yank kami hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kita terangkan peraturan & persaratan rental motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami untuk calon pelanggan. Agar segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita senang menyodorkan syarat yg gampang dan sederhana, Namun mengamati maraknya tindak pencurian maka, kmi jg menginginkan perlindungan motor maksimal. Tuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kami menghimbau kepada semua tamu tuk memberikan jaminan yg setara dengan barang perusahaan yank kmi punya yaitu unit sepeda motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi N-Max yank lega


Yank namanya liburan Bandung tentunya tak sempurna jikalau tdk membeli oleh2, nah, tuk pemakai N-Max jangan sampai merasa was-was ribet bawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max memiliki bagasi yg lega sehingga muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar jg besar jadinya nggak wajib bolak balik isi BBM. Jgn lupa untk motor ini harus gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha itu sendiri & kita taati agr performa mesin motor ini tetep optimal & baik.

Konfigurasi jok yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Pangumpaan Bandung Posisi jok & Posisi kaki Motor N-Max amat enak, jadi akan bikin senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Perjalanan seharian sekalipun seperti tdk kerasa kalau pakai sepeda motor N-Max. Tidak kaya mengendarai motor yang lain, yang baru gunakan sekian menit semata sudah pada pegel pergelangan dan seluruh badan namun jika pakai Yamaha N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu Unit N-Max sering sekali dipakai untuk perjalanan jarak jauh. Perjalanan saudara akn jadi memori yank begitu membahagiakan bareng Motor N-Max. Jika gunakan motor lain maka sesudah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akn membuang waktu anda yank istimewa & ending nya tak banyak2 lokasi liburan yg bisa anda datangi.

Kemampuan permesinan yg sangat mencukupi


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan & turunan yank tajam, untk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda hendak menjelajahi tujuan wisata di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih jika bapak ibu sekalian memilih rute alternativ dr Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, maka semua jalur diatas akan dgn amat gampang dilalui. Nggak ada 1pun medan yg harus bapak ibu sekalian was was.

Performa permesinan yang handal


Kehebatan mesin, adl faktor dasar yang jadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian hendak explore Bdg & seputarnya. Yamaha N-Max sudah teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yg punya performa mesin yg bandel, dgn durability sangat bagus. Motor N-Max telah dipergunakan tuk trip jarak dekat maupun jauh serta selama ini tak ditemukan troble yang besar. Pokoknya Motor N-Max sangat direkom untk saudara dipergunakan trip seluruh destinasi wisata Bandung.

Harap di catat bagi para langganan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yg tak kmi inginkan bersama, terkait keamanan penyewa ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr customer yang didekati orang asing yg mau bepura-pura meminjam motor nya, untungnya pelanggan tdk percaya gitu aja lalu tlp kmi & langsung kmi himbau untk menjauhi dari orang itu krn orang semacam ini pasti penipu yang hendak memanfaatkan orang baru teruntuk di guna2. Serta pastinya msh banyak tehnik lainya, yang jelas kami selalu ingatkan supaya lebih berhati2 & awas demi keselamatan.


Persiapan kesehatan jg amat perlu di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara type motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dr volume CC dan berat sepeda motor nya. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ia nggak gede2 amat. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki bobot unit yank dpt digolongkan berat. Tdk spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini wajib di informasikan spy pengguna faham sebelumnya jadi bs mempersiapkan diri dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian wajib cukup sehat untk bs berwisata dgn baik. Jangan paksakan jika keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah hingga sehat lagi br melanjutkan kegiatan pelancongan di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Melindungi hidup bapak ibu sekalian lbh utama dari suatu apa saja.

Serah terima dan pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bandung yank tertera di halaman ini, sudah kami terangkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di cabang kita. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian ingin motor di antar dan di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Besaran ongkir tsb bergantung seberapa jauh posisi saudara dengan garasi kami. Ongkos kirim itu teruntuk membayar jasa OJOL serta tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Nilai ongkos delivery antara 15 ke 40 berdasar seberapa Kilo meter


Biaya kirim & pemulangan motor


Disaat anda mau kembalikan motor dgn layanan jemputan, maka perlu untk menelfon minimum 3 jam sebelumnya, agar karyawan kurir dpt atur jadwal dgn maksimal sesudah beres Sewa motor N-Max Jl. Pangumpaan Bandung. Semisal karyawan pengantaran telat, dan anda mengalami rugi, mk kmi tdk akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian karena layanan pengambilan kendaraan itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, jikalau saudara tak ingin dengan aturan main ini, maka lbh bagus anda ambil dan pulangkan unit sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Pangumpaan Bandung

0 comments:

Post a Comment