Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang ber selera mewah maka, kami sediakan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung
Akan-tetapi penting difahami bahwasanya area ini adl area pemasaran saja dan armada kami taruh di area Dago yank dekat dr tempat wisata, bandara, kampus dan lain2. Bila tertarik mk, anda bs mendatangi langsung ke lokasi kita Tapi sebaiknya hubungi dahulu utk menanyakan apakah motor masih ready atau sdh habis disewa tamu. Unit NMAX kmi memang belum banyak2 sangat, jadi acap kali habis stok, Untuk itu bagusnya anda order jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para wisatawan yank lg berwisata di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, tentu disebabkan N-Max sangat enak di gunakan Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat wisata Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu karena untk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi mesin spy trip anda tenang dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg bulan ini


Dengan semua kelebihan dan kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan lainya yaitu harga rental yg bisa dikatakan murah yaitu duaratus ribuan sj untk sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat rental minimum 3hr serta hrg 150rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga kontek number yank ada di sisi artikel ini

Tab untuk pesan


Untk rental minim tiga hari apa lbh maka, harga sewa N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga tuk rental bulanan sudah pasti tidak bisa di sama ratakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd bila saudara hendak rental langsung saja mendatangi tapi kontek dahulu tuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor premium maka dr itu harga rental N-Max lbh mahal dari pada dengan motor biasa, untk itu bila saudara menginginkan hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yg kita hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi jelaskan peraturan dan syarat sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib diketahui oleh calon langganan. Agar semuanya berjalan baik.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yang mudah dan sederhana, Tetapi mengingat maraknya kasus pencurian mk, kita jg menginginkan pengamanan kendaraan maksimal. Untuk itulah, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi mengharapkan pada seluruh tamu untuk serahkan jminan yank seimbang dengan aset usaha yg kami miliki yakni armada sepeda motor. Mohon sodorkan booking pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yg namanya liburan Bdg tentunya tidak sempurna semisal tak beli buah tangan, dari itulah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max jangan pernah merasa kuatir riweuh membawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max punya bagasi yank luas jadi muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin juga besar shg nggak harus berulang2 isi bensin. Jgn lupa untk motor ini harus gunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha itu sendiri dan kmi taati spy performa engine sepeda motor ini tetep lancar serta bagus.

Postur dudukan yg nyaman


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung Konfigurasi jok dan Postur kaki Unit N-Max amat enak, sehingga akn bikin senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 pun seperti tdk terasa apabila menggunakan sepeda motor N-Max. Tidak kaya naik motor lainya, yang baru naik beberapa menit sj telah pegel-pegel tangan serta badan tetapi apabila gunakan Unit N-Max nyaris tdk kerasa. Maka dr itu N-Max sering sekali digunakan tuk touring antar kota. Perjalanan saudara akn jd memori yank sangat berkesan bersama Motor N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi tujuan wisata anda butuh istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, ini tentu saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berharga serta ending nya nggak banyak2 lokasi liburan yg bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Spt semua sadari bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank parah, untk itu sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh apabila anda hendak menjelajahi obyek wisata di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemui banyak sekali tanjakan dan turunan yg bs dikatakan parah, terlebih lagi apabila saudara pakai jalur darurat via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, mk semua rute diatas akan dengan amat mudah dilalui. Nggak ada 1pun tanjakan yg wajib saudara was was.

Kinerja permesinan yg hebat


Ketangguhan permesinan, adalah hal dasar yank jadi perhitungan saat anda mau menjelajah Bandung dan seputarnya. Yamaha N-Max sdh terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yg ber kinerja mesin yank tangguh, dgn durability sangat bagus. Motor N-Max telah digunakan tuk touring jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tidak ada troble yg parah. Intinya Motor N-Max amat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan semua destinasi liburan Bandung.

Mohon di ingat teruntuk semua pelanggan. yang sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak kmi harapkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dari tamu yang didekati seseorang asing yang mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan nggak percaya saja selanjutnya kontek kita dan langsung kmi perintahkan untk menjauhi dr orang ini sebab orang model itu hanyalah orang jahat yg hendak memanfaatkan orang baru tuk di tipu. Serta pastinya masih bnyk tehnik yang lain, pokoknya kmi selalu ingatkan supaya lebih berhati2 dan waspada demi keamanan.


Kesiapan fisik jg sangat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr kapasitas CC & berat sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil jelas tak kecil, dibilang besar ya tdk terlalu besar. Namun intinya motor ini punya bobot motor yang dpt dikatakan berat. Nggak seperti Honda Beat dll, mk N-Max tdk gampang diangkat atau digeser buritan nya. Hal ini penting disampaikan agr penyewa faham sebelumnya jd bs mengkondisikan dengan baik.

Fisik saudara harus dalam keadaan prima tuk dpt jalan2 dgn maksimal. Jangan nekad jika kondisi badan saudara tidak terlalu fit. sebaiknya anda rehat hingga pulih baru melanjutkan acara wisata di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dari hal manapun.

Serah terima & pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg rental motor Bdg yang tercantum di halaman ini, telah kami informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi jikalau anda hendak motor di antar dan di jemput, maka ada ongkir. Besaran biaya tambahan ini tergantung seberapa jauh posisi bapak ibu sekalian dengan garasi kami. Biaya tambahan ini untuk anggaran jasa Ojek dan teruntuk fee tukang kurir sepeda motor. harga biaya antar antara 15 sampai 40 bergantung gimana jarak


Ongkos pengiriman & pengembalian motor


Ketika anda hendak balikin sepeda motor pakai jasa jemputan, maka wajib untuk memberitahukan minimum 4 jam sblmx, supaya pegawai antar jemput dapat bersiap siap dgn baik sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung. Semisal petugas pengantaran terlambat, serta saudara mengalami rugi, maka kita tdk akn menggantikan kerugian saudara sebab jasa pengambilan unit ini bersifat menolong anda, apabila anda tidak ingin dgn aturan ini, maka lebih baik anda ambil & pulangkan kendaraan motor di cabang kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung

0 comments:

Post a Comment