Catatanku tentang segala hal yang berkaitan dengan semua tetek bengek yang berhubungan dengan isi hp ku akan saya masukan di sini agar bisa jadi bahan bacaan anak cucu kelak di kemudian hari.

Sewa sepeda motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

Bwat anda yank memiliki selera berbeda maka, TJP sediakan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung
Namun wajib diperhatikan bahwa wilayah ini adl posisi pemasaran saja & kendaraan kmi taruh di wilayah Dago yg dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Apabila perlu nmax mk, saudara bisa merapat lgsg ke lokasi kita Tetapi sebaiknya kontek dulu Untuk konfirmasi adakah armada msh ready apa telah hbs dipesan tamu. Motor NMAX kmi memang belum banyak2 amat, jd tak jarang habis stok, Utk itu bagusnya anda order sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memang menjadi incaran para pelancong yg lg berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja dikarenakan N-Max sangat nyaman di gunakan Untuk jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua obyek berlibur Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus memberitahukan dahulu karena untk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan mesin agar perjalanan saudara nyaman serta selamat.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung ter update


Dengan semua kelebihan & kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan lainya diantaranya harga sewa yg relatif murah yakni duaratus ribuan saja untuk rental sehari. Harga Rp180.000 /hari tuk sewa paling rendah 3hr dan harga 150ribu /hari tuk sewa minimal 7 hari.
Segera hubungi nmr yang terdapat di sisi halaman ini

Sentuh tuk order


Untuk rental minimal tiga hari ataukah lebih maka, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untk rental per bulan sudah tentu nggak bisa di sama ratakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat pool kita di Dago. Jd semisal anda ingin sewa langsung saja merapat tetapi tlp dulu untk pemeriksaan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor berkelas maka dari itu hrg sewa Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor standart, tuk itu apabila saudara ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor biasa yank kami hadirkan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kmi jelaskan cara2 & syarat sewa motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui oleh calon tamu. Agar segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kami mau menyodorkan syarat yg gampang dan sederhana, Tetapi melihat banyak kasus kejahatan maka, kami juga menginginkan keamanan motor terpenuhi. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi mengharapkan kepada seluruh customer tuk memberikan jminan yg sepadan dengan barang perusahaan yank kami punyai yaitu kendaraan motor. Silahkan sodorkan e tiket kepulangan anda, data pribadi, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank lega


Yank namanya berlibur Bdg pastinya tdk lengkap apabila nggak beli buah tangan, dari itulah, tuk pengguna Unit N-Max jgn sampai berfikir hawatir ribet bawa barang-barang dikarenakan N-Max punya bagasi yg luas jadi muat tuk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn motor lain. Lain dari itu tabung bensin jg gede shg tak harus bolak balik isi minyak. Jgn lupa untuk sepeda motor ini harus gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha sendiri & kmi patuhi agar performa mesin sepeda motor ini senantiasa stabil dan bagus.

Formasi jok yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung Konfigurasi jok serta Postur kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akn membuat tahan berlama lama pakai motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun bagai tak kerasa bila pakai motor N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor lainya, yg baru naik sekian menit semata sudah pegel-pegel pergelangan dan seluruh badan tapi apabila gunakan Unit N-Max hampir tak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untuk rute jarak jauh. Perjalanan saudara akan jadi memori yank amat berkesan bareng N-Max. Semisal pakai motor lain mk sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akan memboroskan waktu saudara yang berarti & akhir nya nggak banyak tempat wisata yg dapat anda sambangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Spt qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan serta turunan yg parah, untk itulah motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh jika anda hendak jelajahi tempat wisata di seputar Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak & turunan yg bs dibilang extrim, terlebih semisal anda menggunakan rute jalan motong via Dago. Namun dgn Yamaha N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn amat gampang dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yg harus bapak ibu sekalian risaukan.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan permesinan, adl hal pokok yg jd perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung serta seputarnya. Unit N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yank memiliki performa mesin yg handal, dengan ketangguhan amat prima. Motor N-Max telah dipakai tuk trip jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tak didapati troble yg berarti. Intinya Unit N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua tujuan pelancongan Bandung.

Mohon di garis bawahi teruntuk semua tamu. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yang tidak kami inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun kslamatn armada motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr customer yg ditemui orang asing yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tdk percaya begitu saja lalu kontek TJP dan lgsg kmi perintahkan teruntuk menjauh dr orang ini dikarenakan orang seperti itu hanyalah orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang asing untuk dikelabuhi. Serta sudah pasti masihlah banyak modus yang lain, yang jelas kmi tak bosan menghimbau agar lebih sigap & cermat dmi keamanan.


Kesiapan fisik jg amat perlu di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah apabila diamati dr besarnya CC serta berat motor nya. Disebut kecil jelas tak kecil, disebut besar ya nggak terlalu besar. Namun intinya sepeda motor ini mempunyai berat unit yg bs digolongkan berat. Nggak spt Honda Beat dll, mk N-Max nggak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Masalah ini wajib di infokan agr pengguna faham sebelumnya jadi dapat mengkondisikan dgn baik.

Fisik saudara perlu cukup sehat untuk bs traveling dengan maksimal. Jangan paksakan bila keadaan tubuh anda belum bener2 fit. lebih baik saudara rehat sehingga sehat lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Melindungi jiwa anda lebih penting dr masalah apa saja.

Pengambilan & pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yg terdapat di halaman ini, telah kita terangkan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kami. Namun semisal bapak ibu sekalian ingin sepeda motor di COD dan di jemput, maka ada biaya tambahan. Angka biaya tambahan ini tergantung brp KM posisi saudara dgn cabang kmi. Biaya tambahan itu teruntuk budget jasa GOJEK dan teruntuk fee karyawan atr-jmpt motor. Besaran biaya antar kisaran 15 hingga 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkir kirim serta pengembalian kendaraan


Saat saudara ingin balikin sepeda motor dgn jasa penjemputan, maka perlu untuk menghubungi minimal 2 jam sblmx, agar karyawan antar bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung. Bila karyawan pengantaran telat, & saudara mengalami kerugian, mk kita tdk akn mengganti kerugian saudara dikarenakan layanan pengambilan kendaraan itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, apabila saudara nggak berkenan dengan aturan main ini, mk lebih baik anda mengambil serta kembalikan unit sepeda motor di lokasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. PSM Dalam Bandung

0 comments:

Post a Comment